Jumat, 22 Mei 2015

Sekarang Konsultasi Ke Doctor Lebih Gampang Dengan Aplikasi Chat Doctor

Chat Doctor adalah aplikasi Android yang menyediakan fasilitas konsultasi kesehatan secara real-time langsung dengan ahlinya, yakni dokter. Jadi jika Anda memiliki masalah kesehatan, tak perlu bingung mencari referensi di internet, langsung saja tanyakan pada ahlinya melalui aplikasi Chat Doctor

Bagaimana cara menggunakan aplikasi Chat Doctor? Pengguna cukup mendaftar dengan menggunakan nomor ponsel dan kemudian mengisi data diri pada profil pengguna. Setelah itu, pengguna dapat mengecek list dokter yang jaga online di aplikasi Chat Doctor. Pengguna dapat memilih dokter spesialis atau dokter umum untuk berkonsultasi melalui fasilitas chat.

Fungsi utama Chat Doctor memang menghubungkan pasien dengan dokter untuk berkonsultasi dengan mudah, serta dapat dilakukan di mana saja. Aplikasi Chat Doctor ini juga menyediakan profil dokter lengkap dengan alamat praktek atau kliniknya. Alamat praktek dokter ditampilkan melalui Google Map, sehingga memudahkan pengguna untuk mencari lokasinya.

Selain menyediakan fasilitas chatting atau konsultasi langsung dengan dokter, aplikasi Chat Doctor juga menyediakan artikel kesehatan yang dapat menjadi referensi pengguna. Tak hanya bermanfaat bagi pasien, Chat Doctor ini juga bermanfaat bagi sesama dokter untuk melakukan komunikasi dan membahas masalah kesehatan.

Aplikasi Chat Doctor ini berukuran 2,8MB dan memerlukan koneksi internet saat digunakan. Chat Doctor kompatibel dengan perangkat dengan sistem operasi Android versi 3.1 Honeycomb atau lebih baru. Penasaran ingin menjajal aplikasi Chat Doctor? Silakan download aplikasi Chat Doctor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar