Kamis, 02 Juni 2016

Telkomsel DiGital Advisors di Buka Pendaftaran Kembali. Buruan Daftar Terbatas

Telkomsel DiGital Advisors di Buka Pendaftaran Kembali - Telkomsel Digital Advisors memberikan kesempatan buat kamu mendapatkan sms gratis, nelpon gratis, dan internet gratis khusus untuk pengguna telkomsel saja. berlaku hanya untuk kartu as, simpati dan loop saja.

kali ini anda isi survey anda mendapatkan gratis 60 menit bicara + 1000 SMS + 340MB data di nomor Anda untuk setiap survey yang dibagikan, seminggu dapat 2 survey,,,
langsung daftar di link berikut ini klik disini


ini contoh survey yang saya dapat melalui email



Apa sih Keuntungan Bergabung Di Telkomsel Digital Advisors?


Anda berkesempatan mendapatkan bonus bicara, SMS, dan data secara berkala serta mendapatkan apresiasi sebagai anggota aktif Telkomsel Digital Advisors!
Pengujian produk – Anda dapat mengintip dan menguji coba beberapa layanan atau aplikasi yang sedang dikembangkan. Anda mungkin diminta untuk mengunjungi situs web tertentu, atau mengunduh produk baru untuk diuji coba, kemudian memberikan pendapat Anda dalam survei untuk membantu kami mendapatkan layanan atau aplikasi yang Anda inginkan!

Yang terbaik dari itu semua, Anda bisa berkata bahwa ANDA punya andil dalam membentuk masa depan teknologi.
Apa yang dibutuhkan dari seorang anggota:
Selama beberapa bulan ke depan, Anda akan diminta untuk ikut serta dalam berbagai aktivitas (survei singkat, berkomentar, berinteraksi dengan orang-orang seperti Anda di forum kami, dan mencoba produk) untuk menyuarakan pendapat Anda.
Beberapa hal yang ingin kami ketahui:
• informasi perihal pola hidup Anda terkait dengan penggunaan layanan digital,
• kesesuaian layanan dan produk terkait dengan kebutuhan Anda,
• pendapat Anda tentang layanan atau produk yang sedang kami kembangkan,
agar kami dapat melayani Anda dengan lebih baik.
Apabila semua ini terdengar menarik dan Anda tertarik untuk berpartisipasi, kami akan dengan senang hati menerima Anda sebagai anggota Telkomsel Digital Advisors.

Toturial Cara Daftar Telkomsel Digital Advisors

toturial cara daftar telkomsel digital advisors paling lengkap dengan fotonya dan ikuti sesuai dengan toturial saya kasih berikut ini:

































Demikian artikel saya tentang Telkomsel DiGital Advisors di Buka Pendaftaran Kembali. terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar