Sabtu, 04 Juni 2016

Kenangan Termanis Seseorang

KENANGAN TERMANIS KEPADA SESEORANG

KENANGAN TERMANIS
Oleh: Ranto

Di mana pun saya,,
Dengan cara apa pun,,,
kenangan Anda selalu dengan saya,,,
Haruskah aku memberitahu siapa pun atau harus saya tidak,,
Ini soal hati setelah semua,,
Dikatakan bahwa dunia bergerak bersama kami,,
Bahkan sebagai kesendirian tumbuh diam-diam dalam hati,,
Semua yang saya miliki adalah kenangan,,

Di suatu tempat di hati saya,,
panah menembus kenangan palung,,
Di suatu tempat setiap gambar meredup sedikit,,
Beberapa menemukan kebahagiaan dalam nuansa dunia baru,,
Kenangan Anda ...

Pegang tanganku,,
mari kita ingat apa yang kita berbagi
Memahami bahwa saya tahu Anda benar-benar peduli
Bayi yang Anda pernah berpikir saya sebagai teman terbaik Anda,, ??
Ingat saat-, kami sahabat ??
Aku ingat,
Sudah 365 malam karena goodbye terakhir
Ini terlalu lama bagi saya, itulah alasan mengapa

Sekarang silahkan turun, dapatkan lebih rendah
Aku di atas menara dan tidak bisa pergi lebih tinggi
Saya memiliki sesuatu untuk mengatakan kepada Anda
Saya harus memberitahu Anda, bahwa ... Aku mau berhenti mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar