Jumat, 06 Mei 2016

Promo Paket Internet Telkomsel *550*890# Di Tutup

Promo Paket Internet Telkomsel *550*890# Di Tutup - Update terbaru buat sobat Paket Kita yang ingin membeli paket hemat telkomsel yang dial *550*890# sekarang sudah tidak bisa lagi.

Promo paket internet telkomsel yang super murah ini sudah berakhir. Saya baru mengetahui beberapa hari yang lalu dan saya memastikan terlebih dahulu benar apa tidak, eh ternyata promo tersebut benar telah berakhir.



Saya sendiri sangat kaget ketika cek paket internet ini sudah tidak bisa di akses lagi di kode dial *550*890#, saat saya ketik kode dial tersebut malahan muncul kayak gini:

"Maaf input tidak valid. Menu tidak tersedia".

Saya langsung bertanya-tanya di group facebook apakah kawan-kawan bisa membeli paket internet yang dialnya *550*890#. Tenyata kawan-kawan saya juga mengalami seperti saya, yang muncul sama seperti saya "Maaf input tidak valid. Menu tidak tersedia".

Hal ini membuat saya sangat yakin bahwa promo internet telkomsel yang super murah kuota ini benar-benar telah berakhir, berarti promo internet ini tidak dapat di aktifkan lagi.

Sungguh beruntung bagi anda yang membeli paket internet yang super murah ini sebelumnya promo berakhir, sisa kouta tetap bisa pakai selama 1 bulan walaupun promo tersebut sudah berakhir.

Demikianlah informasi terbaru dari Paket Kita mengenai promo internet telkomsel *550*890# sudah berakhir/di tutup. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar