Minggu, 01 Mei 2016

Inject Indosat Unlimited Tanpa Paket

Inject Indosat Unlimited Tanpa Paket Mei 2016 update Inject indosat lagi setelah lama tidak update karena kemalasan saya di dunia nyata, perlu di ingat saya sendiri menggunakan inject isat ini jadi suda saya pastikan work. untuk speed silahkan di test di tempat kalian masing masing.

Inject Indosat dan three Unlimited Tanpa Paket 2016

Cara Menggunkana Inject Indosat Unlimited Tanpa Paket
  • Host di dalam inject
- Isat Unlimited
- Isat FB Zero
- Isat FB Query
- Tere Online
  • Tutorial
1. Kusus buat qos 7Mb gunakana mode unlimited dengan ip 100.1 172 dan 10.1
2. Untuk paket fb bisa gunkan mode fb1 dan 2 speed sudah fix speed jadi tidak terlalu lemot
3. Daftar Paket fb di 525 atau 123*4*4*1
4. Fix speed paket fb hanya yang terdaftar di *525# yang di 123*4*4*1 belum test
5. Jika ingin menggunakan mode unlimited silahkan unreg dulu paket fb kalian
6. Cara unreg paket fb di 123*44 pilih berhenti semua layanan atau di 123*4*4*1 lalu pilih berhenti berlangganan
7. Listen Port Inject Isat Unlimited Tanpa Paket adalah 114

di tempat saya speed hanya sekitar 100 sampai 400KB saja mungkin faktor tkp dan kekuatan signal sangat mempengaruhi jadi silahkan di test saja di lokasi kalian masing masing, inject bukan original buatan saya cr tertera di dalem file dan inject
jangan lupa share postingan ini melalui tombol share yang sudah saya sediakan, untuk yang request config isat unlimited tanpa paket mungkin nanti akan saya posting lagi di sini, atau kalian pantau saja via fanpage fb kami setiap update terbaru pasti saya posting duluan di sana.

Update Inject 16 mei 2016 Inject Isat Pancing Paket FB

baca juga
Inject Indosat Unlimited Paket FB Full Speed
Cara Mudah Root Xiaomi Mi 4
Cara Pasang TWRP CWM and MI Recovery Xiaomi MI 4
Cara Update Marshmallow Xiaomi Mi 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar