Rabu, 18 Mei 2016

Gimana Cara Mencari / Memanfaatkan Bug Operator ?

Gimana Cara Mencari / Memanfaatkan Bug Operator ? - Sebelumnya apa itu BUG ?, Bug = Celah ? bisa juga di artikan kesalahan, Terus apa manfaatnya mencari bug ?. Nah oke.. kita akan bahas pelan-pelan terkait Bug ini :) .

Bisa menemukan celah opsel itu sangat menguntungkan buat kamu yang tau cara memanfaatkan bug tersebut.


Misalnya kamu bisa memanfaatkan celah nya untuk SMS Unlimited, Nelpon Unlimited, Internet Unlimited, bahkan kamu bisa mendapatkan kuota berkali-kali lipat tergantung dari janis bug / celah yang kamu dapat. Nah terus gimana cara mencari bug itu ?

Oke kembali lagi, Bug = Celah / kesalahan yang tidak sengaja di lakukan oleh pihak terkait. Jelas-jelas namanya bug brarti tidak mungkin bocor ke publik kan, kan tidak mungkin pihak terkait mau membocorkan bug-nya. Jadi menembukan celah/bug itu bisa dari faktor tidak kesengajaan. Misalnya lagi beli paket internet A kemudian kamu tidak sengaja beli lagi paket internet B, jadi semacam penumpukan paket. Eh taunya system kuotanya jadi error alias kuota tidak tertarik sekalipun download ber Giga-Giga.. jeng-jeng Bug sudah di temukan hahaha...

Menemukan Bug juga bisa dari faktor kesengajaan, buat kamu yang suka ber-eksperimen seperti membeli paket, meng otak atik menu dial sampai ketemu menu paket yang tidak bnyak orang tau (misalnya) atau mencoba proxy A/B/C sampai Z. Bisa saja bug di temukan dari cara tersebut. Atau kamu bisa memanfaatkan promo paket  yang di berikan opsel.

Cara Memanfaatkan Bug dari Paket Promo.
Pasti taukan masud saya ?, Paket promo bukan hanya paket internet loh. bisa juga Paket nelpon murah atau sms gratis. tapi kebanyakan orang lebih suka sama promo paket internet hehe.. Siapa sih yang gak mau paket murah internet di jaman internet.

promo paket LINE dari TELKOMSEL

Sebagai contoh kita ambil promo paket dari operator seluler terbesar di Indonesia Telkomsel. promo ini adalah promo paket tahun kemarin ya jelas gk berlaku lagi, jadi hanya sekedar contoh aja.

Bug Internet kamu bisa memanfaatkan nya dari situs yang dapat di akses secara gratis (tanpa pulsa / kuota) dari opsel terkait.

Perhatikan baik-baik penawaran promonya. di Tuliskan "Nge-LINE dengan Telkomsel 100% GRATIS gk pake biaya data!", Baiklah sudah jelas kalau kamu bisa mengakses line secara gratis dan unlimited. Nah sekarang gimana cara membuat nya aga bisa unlimited ke situs lain selain LINE ?
oke kamu bisa memanfaatkan situs resmi line itu sendiri misalnya Line.me, atau bisa kamu intip langsung di Android kamu. Caranya buka Packet Capture kemudian buka LINE dan liat rekaman nya di Packet Capture. Packet Capture Download Packet Capture  , atau kalau di PC pakai Fiddler Download Fiddler.

Setelah dapat bug nya cobalah kamu buat sendiri payload kamu. Cara Membuat Payload Kamu Sendiri Menggunakan Tool SPG,


Untuk mendapatkan BUG internet yang berkualitas coba untuk melakukan test PING di PING.eu. jika hasil ping di bawah dari 300ms bisa ti kategorikan bug fresh. NOTE: tidak menjamin bug fresh work/jalan bisa jadi malah sebaliknya.

Cukup seperti ini saya rasa sudah cukup jelas :) ,Jadi kesimpulan nya Bug tidak ada yang terima jadi atau bim salabim ketemu. bnyak langkah yang harus kamu lakukan untuk memanfaatkan Bug tersebut :D . kalau kamu mau instant ya tinggal minta ke orang yang sudah pengalaman atau ketemu bug nya (mungkin). Tapi kalau di biasakan seperti itu kan kapan bisa mandiri karna selalu mengharap ke orang. Cobalah kamu terapkan pola pikir "Kalau dia bisa kanapa saya Tidak!". Oke sekian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar