Rabu, 04 Mei 2016

Config Isat Unlimited Mei 2016

Config Isat Unlimited Mei 2016 internet memang sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian besar orang saat ini, kususnya untuk anak muda yang suka menggunakan aplikasi sosmed untuk berkomunikas, seperti yang kita tau harga paket data di negara ini memang relatif mahal untuk anak anak yang masih sekolah atau pun orang otrang yang berpenghasilan kecil, untuk itu saya share solusi internet di sini.

mungkin banyak yang mengkritik karena saya mendapatkan trik dari orang lain, tapi buat saya bukan masalah sedikit orang mengkritik menghujat bahkan menghina saya yang penting ada lebih banyak orang yang merasakan manfaanya. apapun yang di simpan sendiri tidak akan bermanfaat.

Config Isat Unlimited Mei 2016

dari pada file config inject dan trik lainnya membusuk di hp dan pc saya mending saya bagikan saja.
toh saya sendiri mendaptakanya juga bukan dari author aslinya.

kembali ke topik pembahasan, saya sudah sediakan dua jenis config yang berbeda yaitu Config Eproxy Indosat dan Config Indosat Http Injector semuanya sudah pasti unlock ssh dan unlimited tingal kalian pilih sesuai kebutuhan.

Cara Menggunakan Config Isat Unlimited Mei 2016
silahkan siapkan dulu aplikasinya Eproxy Dan Http Injector Via Playstore
dan yang pasti silahkan comot confignya Config Isat Unlimited Mei 2016
untuk pengunaan selanjutanya saya tidak aan membahas panjang lebar karena sudah saya angap yang membaca posting ini sudah mengerti caranya .

tapi jika kalian memang belum bisa sama sekali atau memulai dari nol silahkan kontak saya melalui Fanpage FB kami, pasti akan saya respon jika sedang online.

Update Terbaru 15 mei 2016 Config Hi Isat Pancing Paket FB
saya berharap kepada pembaca atau pengunjung setia blog ini untuk meluangkan sedikit waktu untuk sharing posting saya ini, jangan takut untuk berbagi jangan takut trik coid semua memang sudah ada waktunya sendiri jadi saya harap semua punya jiwa untuk saling berbagi dan saling menolong. singkirkan dulu rasa sombong rasa sok mastah, karena itu semua tidak ada gunanya.

dan buat admin admin grup yang merasa di rugikan karena injectnya berkeliaran di banyak grup, lebih baik lihat duku siapa anda, kalau memang bug dan payoad asli buatan kalian tanpa mengintip dari paylaod dan bug dari inject orang lain kalian pantas untuk protes ataupun menghujat yang lain.

tapi faktanya kalian hanya nyuri ide orang lain. lebih baik intropeksi diri sendiri saja. kalau memang niatnya berbagi, berarti semua orang berhak untuk berbagi. kalian tetap mastah dari grup kalian masing masing. wkwkwkk

saya rasa itu saja semoga bermanfaat, dan sekali lagi luangkan sedikit waktu untuk berbagi ilmu kepada yang membutuhkan.

baca juga
Inject Indosat Unlimited Tanpa Paket
Cara Mudah Root Xiaomi Mi 4
Cara Pasang TWRP CWM and MI Recovery Xiaomi MI 4
Cara Update Marshmallow Xiaomi Mi 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar