Selasa, 17 Mei 2016

5 Game Simulasi Mobil Android Terpopuler

5 Game Simulasi Mobil Android Terpopuler - Bermain game adalah sesuatu yang sangat mengasyikan untuk habiskan waktu luang. Jikalau anda adalah pengguna hp android, anda dapat memainkan beberapa macam genre game. Satu diantara game yang sedang populer disini adalah game simulasi mobil. Karenanya dalam memainkan game ini anda dapat sekaligus belajar berkendara mobil secara nyata yang seperti di dunia nyata.


Selama yang kita tahu, mengendarai mobil berbeda dengan menendarai motor, akan tetapi di mobil diperlukan perkiraan/feeling yang tepat biar membawa mobil tidak menabrak sesuatu. Jadi, untuk game simulasi ini yang dapat melatih feeling anda agar supaya tentunya saat mengendarai mobil secara nyata anda sudah terbiasa. Terlebih lagi, dalam game simulasi mobil ini, anda akan diperkenalkan dengan beberapa pilihan fungsi-fungsi control yang berada di dalam mobil, contohnya gas, rem, kopling, handling dan yang lain.

Game simulasi mobil banyak sekali tersedia di Google Play dapat anda download dengan gratis, akan tetapi dari sedemikian banyaknya, pastinya ada salah satu yang terbaik dan terbanyak dimainkan oleh pengguna Android yang lain. Berikut aku akan menyarankan beberapa game simulasi mobil Android terbaik dan terpouler 2016 yang bisa dicoba mainkan sekarang juga.

Game Simulasi Mobil Android Terbaik dan Terpuler 2016

1. School Driving 3D

 Game simulasi Mobil Android Terbaik dan Terpopuler 2016

Game simulasi mobil satu ini pas untuk anda yang memang mau belajar berkendara mobil. Tampilan yang disajikan game ini begitu nyata sebagaimana yang seperti mobil sungguhan. Di dalam game ini ada 40 tahapan yang seharusnya anda mainkan. Anda akan dapatkan lisensi saat naik level dan bisa ganti mobil yang yang lebih besar, antara lain Bus dan Truk. Terlebih lagi, untuk game ini, anda akan diperkenalkan dengan beragam rambu lalu lintas yang berada di jalanan. Apabila anda ingin, anda bisa mendownload game School Driving 3D dengan langsung lewat Google Play Store.

2. CarX Drift Racing

 Game simulasi Mobil Android Terbaik dan Terpopuler 2016

Game simulasi yang ke-2 ini ini cocok buat anda yang hobi dunia balap, dalam permainan ini anda akan belajar bagaimana mengemudikan mobil sport secara instuitif dan yang sederhana. Untuk game ini anda akan menemukan rasanya bagaimana menjadi seseorang pembalap mobil di jalanan. Ada tombol rem tangan terpisah untuk menghanyutkan mobil. Terlebih lagi, ada berbagai trek jalanan dapat dicoba, contohnya trotoar rumput dan pasir. Jikalau anda ingin untuk memainkan game CarX Drift Racing dapat anda download langsung lewat Google Play

3. Farm Tractor Simulator 3D

 5 Game Simulasi Mobil Terbaik Android 2016

Farm Tractor Simulator 3D adalah game simulasi mobil yang berbeda. Karenanya di permainan ini, anda akan berlatih menjalankan traktor untuk membajak kebun. Pastinya anda pernah lihat seseorang tengah membajak sawah dengan traktornya bukan. Jadi, apabila anda mau coba berkendara traktor sendiri, game Farm Tractor Simulator 3D ini wajib dicoba. Dapat anda langsung download lewat Playstore gratis.

4. Euro Truck Driver (Simulator)

 Game simulasi Mobil Android Terbaik Terpopuler 2016

Apa anda pernah terpikir rasanya bagaimana menjadi seseorang sopir truk ekspedisi yang tiap harinya melakukan perjalanan jauh? Jikalau iyah sekarang, anda dapat merasakannya secara real untuk game Euro Truck Driver ini. sebab untuk game ini anda akan mengendarai truk dari kota ke kota dengan keadaan cuaca yang berbeda-beda siang dan malam. Apabila anda ingin, langsung saja download gamenya lewat Google Play.

5 Dr. Driving
5 Game Simulasi Mobil Terbaik Android 2016

Dr. Driving ini adalah game yang agak berbeda dengan model balapan klasik yang mengutamakan kecepatan. Di sini Anda akan mengemudi mobil biasa, dalam latar urban umum, dengan kecepatan sedang. Dalam permainan ini ada banyak misi yang umumnya menyuruh Anda untuk mengemudi dari satu tempat ke tempat lain dan kemudian memarkir mobil Anda. Anda tidak harus mengemudi dengan kecepatan penuh di jalan raya. Anda harus berbelok dengan baik, menghindari benturan, dan mengemudi dengan penuh tanggung jawab.

Setelah menyelesaikan misi, tergantung performa Anda dalam mengemudi, Anda akan mendapatkan sejumlah uang. Dengan uang ini Anda bisa membeli mobil yang lebih bagus yang bisa dipakai untuk berkeliling kota. Dr. Driving ini memang berbeda dan sangat menghibur. Anda tidak akan dipaksa mengemudi di balapan liar yang mendebarkan. Di sini Anda harus mengemudi dengan baik seperti saat memegang setir mobil sungguhan.

Itulah beberpa kumpulan Game simulasi mobil Android terbaik dan Terpopuler 2016, semoga menjadi referensi anda dalam memilih game yang pas dan menyenangkan untuk dimainkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar