Kamis, 28 April 2016

Tool Polosan XL Android Dengan Tutorial

Tool Polosan XL Versi Android Kemarin ada yang request Tool Tembak Polosan XL versi Android 2016 jadi saya sengaja mencari dan reshare di sini . sebelum saya share di sini sudah lebih dulu saya bagikan di Fanpage Fb saya jadi jika tidak ingin ketingalan update like fp saya link ada di atas blog ini. untuk versi pc silahkan menuju ke sini Tool Tembak Polosan XL April 2016 atau yang lebih suka menggunkan indosat Inject Indosat Unlimited Paket FB Full Speed

Tool Polosan XL Versi Android Dengan Tutorial Mei 2016

modal untuk molosin kartu 3k jangan sampai lebih bikin pas saja byar tidak rugi. selanjutnya 1k setiap hari biasanya jam reset paket pada jam kalong. lebih mudah menggunakan tool tembak versi pc karena ada timernya.

  • Tutorial Cara Menggunakan Tool Polosan XL
Pertama silahkan Download dulu aplikasinya Tool Polosan XL Versi Android via Google Drive
siapkan simcard XL lama baru terserah, berada di paket ion/non ion juga bebas silahkan coba saja
siapkan pulsa 3000 atau lebih silahkan buat jaga jaga jika gagal
tapi kalau anda cuma nyiapin pulsa 3000 itu artinya tidak ada alasan untuk gagal
  • buka aplikasi Login Ke webxl tembak paket 2k waktu daftar bebas sebelum jam 00.00 atau waktu reset paket yang penting jangan samapi kuota fupnya habis
  • diamkan simcard sampai jam 00.00
  • sekitar jam 00.05 buka aplikasi tembak polosan xl dan tembak paket booster 1k 
Jika gagal ada keterangan sms maaf permintaan tidak dapat di proses silahkan logout dan login ulang lalu tembak lagi paket boster, ulangi sampai pulsa terpotong 1k atau paket booster sukses di daftarkan
  • Jika paket booster sudah masuk atau berhasil terdaftar silahkan download minimal 100mb dan cek apakah qos masih 3mb atau speed tidak down artinya simcard anda sukses molos. dan setiap harinya kalian harus menyiapkan pulsa 1k untuk membeli paket booster di jam yang sama.

Kesimpulan tentang Polosan XL ini adalah cuma menumpuk dua paket menjadi satu saja, jadi saya rasa ini sudah di perhitungkan oleh pihak xl untuk menjual paket internet saja. jadi menurut saya yang namanya operator tidak tau kalau di curangi itu hanya mitos. menurut saya ini hanyalah Strategi Marketing , kenapa Polosan XL hanyalah Strategi Marketing Dari XL coba kalian fikirkan dengan cara ini otomatis xl akan mendapatkan konsumen potensial setiap harinya. setidaknya pihak xl mendapatkan 32k per bulan di kalikan jutaan penguna internet polosan di nusantara ini.

jadi jangan lah kalian sombong dan suka pamer karena bisa mengunakan Polosan Internet tapi lihat lah siapa sebernarnya kita. kita hanyalah sekumpulan makhluk kecil yang di manfaatkan oleh monster yang lebih besar,  poin terpentingnya adalah apa manfaat yang kalian dapat dari Internet Gratis atau Polosan Internet, menurut saya itu saja.

sekian postingan tenatang Tool Polosan XL Versi Android jangan lupa share dengan menggunakan tombol share yang sudah saya sediakan di blog ini, gunakan dengan bijak dan semoga bermanfaat.

baca juga
Inject Indosat Unlimited Paket FB Full Speed
Tool Tembak Polosan XL April 2016
Tutorial Psiphon Telkomsel 2016
Cara Pasang TWRP CWM and MI Recovery Xiaomi MI 4
Cara Mudah Root Xiaomi Mi 4
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar