Jumat, 01 April 2016

Polosan Axis Unlimited April 2016

Polosan Axis Unlimited April 2016 setelah lama menggunakan Ssh Indosat Unlimited kini balik lagi share Polosan Axis April 2016 , untuk work atau tidaknya silahkan kalian test sendiri terus terang saya sendiri belum mencobanya karena keterbatasan jaringan dan modal,  jadi kalian mau mencoba atau tidak itu hak kalian tidak ada paksaan disini.

langsung saja silahkan kalian simak caranya di bawah ini.

Tutorial Polosan Axis Chatcom Unlimited
  1. Terlebih dahulu siapkan SC Axis yang terbaru, lalu anda isi ulang 5000.
  2. Matikan semua paket jika ada
  3. Beli paket Chat Combo ketik chatcombo1 kirim ke 5778, ikuti langkahnya sampai selesai, tunggu balasan sampai paket kamu telah aktif.
  4. Aktifkan paket gaul unlimited dengan cara letik *123*5778# apabila paket ini tidak ada di menu maka aktifkan paket harian melalui *123*200# lalu pilih nomor 3, ikuti langkahnya sampai selesai. Tunggu balasan pemberitahuan paket telah aktif.
  5. Jika kedua paket sudah aktif silahkan anda download sepuasnya
  6. Ingat: Jika kamu membeli paket chatcombo harian, maka paket gaul unlimitednya juga harian & seterusnya.

Polosan Axis Terbaru April 2016

semoga bisa di pahami caranya cukup singkat dan mudah , jangan lupa share postingan ini jika menurut kalian bermanfaat dan bergabung di fanpage facebook kami link sudah saya sediakan di bagian bawah blog ini.

baca juga
di larang keras memperjual belikan tutorial Polosan Axis Terbaru April 2016 ini karena kalian mendapatkannya cuma cuma, jadi lebih baik kita saling share dan berbagi saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar