Minggu, 17 April 2016

Inject Indosat Unlimited Terbaru 2016

Inject Indosat Unlimited Terbaru 2016 setelah banyak mendengar keluhan inject indosat banyak yang tumbang satu per satu saya kembali share Inject Indosat Unlimited New Bug. dengan bug baru dan payload baru. ada 2 inject jadi silahkan di pilih mana yang cocok dengan tkp kalian. masalah speed sangat tergantung dengan kekuatang sgnal kalian masing masing.

Inject Indosat Unlimited All Ip April 2016

fitur fitur di dalam inject indosat unlimited
  1. unlimited tested ip sakti ip sepuluh silahkan coba sendiri
  2. konek di proxy ori
  3. support Squid Proxy
  4. support Vpn inject isat nomor satu
  5. support UltraSurf atau susu
untuk listen port sudah tertera di dalam inject saya sendiri sangat merekomendasikan untuk menggunakan inject indosat yang nomor dua , lebih mudah konek menurut saya. jika susah konek silahkan ganti akun ssh kalian, coba gunakan akun ssh dari MyTunneling .
silahkan di ambil saja sedikit tutorial sudah saya masukkan ke dalam file no pas


buat kalian penguna android bisa gunakan config ini Config Hi Isat Unlimited 2016
jika ada keluhan atau pertanyaan silahkan hubungi kami di fanpage fb link sudah tertera di atas blog ini. semoga bermanfaat jangan lupa share juga ke akun sosial media kalian dengan menekan tombol share yang sudah saya sediakan. terimakasih.

baca juga
Inject Indosat Unlimited Paket FB Full Speed
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel
Polosan Internet XL Terbaru
Config Hi Isat Gandeng Vpn Unlimited

Tidak ada komentar:

Posting Komentar