Minggu, 24 April 2016

Delphi 7 Lite Full Version [Sket-Book]


Mungkin ada yang bertanya, kenapa hampir semua pembahasan di SKET-BOOK BLOG mengenai Delphi7 ?, jawaban-nya ya... karna Delphi7 sendiri lebih ringan dan lebih enak di gunakan bagi seorang programmer newbie saperti saya,dan juga hasil size build-nya juga lebih kecil di bandingkan versi di atasnya misanya Delphi XE .

Kalau kemarin saya membagikan Delphi7 Enterprise Full Version, kali ini saya membagikan versi Lite-nya. Sekilas penampakan dalam-nya



Berikut sedikit penjelasan tentang Delphi
Delphi adalah sebuah IDE Compiler untuk bahasa pemrograman Pascal dan lingkungan pengembangan perangkat lunak. Produk ini dikembangkan oleh CodeGear sebagai divisi pengembangan perangkat lunak milik Embarcadero, divisi tersebut sebelumnya adalah milik Borland. Bahasa Delphi, atau dikenal pula sebagai object pascal (pascal dengan ekstensi pemrograman berorientasi objek (PBO/OOP)) pada mulanya ditujukan hanya untuk “jendela mikocok”, namun saat ini telah mampu digunakan untuk mengembangkan aplikasi untuk Linux dan Mikocok(dot)NET framework (lihat di bawah). Dengan menggunakan Free yang merupakan proyek opensource, bahasa ini dapat pula digunakan untuk membuat program yang berjalan di sistem operasi Mac OS X dan Mikocok Jendela CE Pada tanggal 8 Februari, Borland mengumumkan akan melepas seluruh jajaran produk pengembangan aplikasi komputernya termasuk di antaranya Delphi, untuk itulah Borland membentuk perusahaan baru dengan nama CodeGear sehingga terpisah dari Borland. Saat ini Delphi menjadi bagian dari jajaran IDE milik Embarcadero Technologies setelah Embarcadero Technologies mengakuisisi CodeGear. Hal ini disebabkan karena kerugian yang terus menerus selama 2006 rugi bersih sebesar $53.1 juta, 2007 rugi bersih $61 juta. Sehingga pada tahun 2008 saat CodeGear menderita rugi bersih $22.3 maka CodeGear dijual ke Embarcadero seharga $23 juta untuk menutupi rugi bersih ini.
Download Delphi7 Lite v7.3.4.2 Full Version 

UC [SF] UC [OU] TF [SF] TF [OU]

Password :

How to Install
 Cara Install Delphi7 di Windows Xp/7/8/8.1/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar