Senin, 18 April 2016

Cara Pasang TWRP CWM and MI Recovery Xiaomi MI 4

Cara Mudah Pasang TWRP CWM and MI Recovery via Fastboot Xiaomi MI 4 apa itu twrp. TWRP kepanjangan dari Team Win Recovery Project yaitu TWRP Adalah Custom Recovery  memiliki fungsi seperti recovery bawaan hp tapi lebih banyak fitur yang tidak bisa di akses dari recovery bawaan xiaomi sendiri.
secara garis besar fungsinya untuk flash rom atau update rom, flash tweak tweak yang mungkin ingin anda instal dan juga fungsi yang tidak kalah penting yaitu membackup rom beserta datanya.

Selain TWRP juga ada CWM fungsinya sama yaitu Custom recovery. kalau saya sendiri lebih suka menggunakan Twrp. untuk tutorial kali ini saya berikan cara yang paling mudah untuk menginstal Custom Recovery. tidak hanya untuk MI 4 tapi bisa di gunakan untuk MI 3.

Cara Mudah Pasang TWRP CWM and MI Recovery Xiaomi MI 4 Via Fastboot

Cara Pasang TWRP CWM and MI Recovery
  • Syarat dan Bahan
MI PC SUITE untuk menginstal driver supaya hh terdetek di pc
TWRP CWM MI Recovery fastboot mod by Himura
Siapkan hp nya usahakan batery lebih dari 50 persen
  • Tutorial  pasang TWRP CWM MI Recovery fastboot
Extrax semua file
Buka MI PC SUITE tancapkan usb ke hp anda dalam keadaan menyala kalau sudah terdetek berarti driver sudah terpasang
Buka Folder TWRP CWM MI Recovery fastboot lihat tutorial gambarnya


Klik Fastboot cwm recovery.bat kemudian matikan hp masuk ke mode fastboot lalu tancapkan kabel usb nya. silahkan kalian pilih ingin menginstal TWRP CWM atau MI Recovery.
masukkan nomor yang anda pilih otomatis akan mulai menginstal.
ketika anda memilih menu  4 ini, please, tekan volume up terlebih dahulu setelah itu tekan enter, jangan dilepaskan volume up sampai masuk ke recovery
jika sukses akan langsung masuk ke menu recovery sesuai yang anda pilih tadi. step jangan sampai ada yang terlewat jika tidak ingin tampan. tapi pengalaman saya sekali coba langsung sukses ini adalah Cara Pasang TWRP CWM and MI Recovery Xiaomi MI 4 yang paling mudah dan cepat.

semoga bermanfaat dan bisa di pahami. jangan lupa share keteman kalian melalui tombol share yang sudah saya sediakan di blog ini.

baca juga
Cara Mudah Root Xiaomi Mi 4
Cara Update Marshmallow Xiaomi Mi 4
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel
Polosan Internet XL Terbaru
Config Hi Isat Gandeng Vpn Unlimited

Tidak ada komentar:

Posting Komentar