Rabu, 13 April 2016

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel ini sebenarnya adalah prmo Pulsa Gratis Dari Aplikasi MyTelkomsel jadi memang resmi dari telkomselnya sendiri, tapi sayangnya Pulsa Gratis hanya bisa anda gunakan untuk telpon sms ke sesama telkomsel dan internet di jam tertentu saja selain itu pulsa gratis hanya bisa di gunakan selama tujuh hari saja , setelah itu akan hilang dengan sendirinya.

sampai kapan Promo Pulsa Gratis Telkomsel ini berlangsung  saya sendiri tidak tau yang jelas hari ini saya coba masih bisa , buat kalian yang penasaran silahkan simak caranya di bawah

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel

  • Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 50rb dari MyTelkomsel
pertama silahkan download aplikasi Mytelkomsel Via Playsore
kemudian buka aplikasinya kemudian pilih daftar 

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 2016

kemudian silahkan masukkan nomor anda lalu pilih berikutnya

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 2016


kalian akan menerima nomor pin vertifikasi empat angka via sms , silahkan masukkan pin tersebut
lalu pilih vertifikasi

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel 2016

jika sudah tervertifikasi tampilannya akan seperti di bawah ini.
pilih lewatkan saja tidak perlu login facebook atau twitter

Pulsa Gratis Telkomsel April 2016 

cek pulsa nya di bagian menu lalu pilih paket, rincian pulsa gratis telkomsel nya akan muncul di sana, anda juga akan menerima pesan dari telkomsel bahwa anda mendapatkan pulsa gratis 50rb bisa juga di cek di *889#

Pulsa Gratis Telkomsel April 2016

perlu kalian ingat pulsa gratis telkomsel ini hanya bisa di gunakan untuk sms telpon ke sesama telkomsel dan internet jam 12 malam sampai dengan jam 5 sore berlaku hanya 7 hari. jadi jangan berharap bisa kalian belikan paket data.

menurut saya pribadi ini hanyalah modus tsel supaya banyak yang mendownload aplikasi MyTelkomsel di Playstore, kita tau sendiri setiap aplikasi yang di download di playstore akan mendapatkan $ per download. nilai nya saya sendiri kurang tau yang jelas daftar atau upload aplikasi ke playstore itu tidak gratis, jadi setiap downloadnya pasti lumayan hasilnya mungkin tergantung juga dengan size aplikasi dan negara pendownload.

sekian postingan tentang Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari MyTelkomsel semoga bermanfaat, dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol share yang ada di blog ini. untuk terus update info terbaru like fanpage facebook kami. setiap info akan di update di sana.

baca juga
Polosan Internet XL Terbaru
Inject Indosat Support Vpn Dan Share Wifi
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat
Config Eproxy Indosat Unlimited dengan Tutorial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar