Selasa, 26 April 2016

Cara Membuat Payload Kamu Sendiri Menggunakan Tool SPG


Cara Membuat Payload Kamu Sendiri Menggunakan Tool SPG - Tool Simple Payload Generator atau di singkat SPG, adalah tool yang saya kembangkan sendiri. Tujuan dari terciptanya tool ini adalah untuk mempermudah kamu dalam meracik suatu payload. sudah ada 3 versi sebelumnya, namun disini saya akan membagikan yang update terbarunya saja.

Dengan Tool SPG ini kamu bisa sekaligus mencoba / membagikan kasil racikan kamu. yang tentunya data di dalam config hasil save akan aman, karna sudah di Encript. Kamu bisa membuat payload untuk Indy9 / Indy10.

Untuk cara pakainya mungkin dengan melihat gambar di atas kalian sudah tau. Atau mungkin saya akan sedikit menjelaskan cara pakai-nya.

(klik gambar untuk memperbesar)

Kamu cukup memasukkan bug/proxy/ settingan lain nya. yang kamu anggap bisa di terima server. Kemudian Start dan sambungkan ke Bitvise atau UltraSurf (misalnya) sebagai percobaan. jika sudah bisa konek. kamu bisa simpan confignya agar tidak lupa/ bisa kamu langsung terapkan ke Delphi.

Simple Payload Generator v4
(Generate TCP Payload Indy9/Indy10)

Server1 Server2



Untuk kamu yang masih binggung cara menggunakan-nya, dan cara menerapkan-nya di Delphi, silahkan putar Video di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar