Rabu, 27 April 2016

Cara Daftar Paket Istimewa 7GB Data Internet SuperLOOP Khusus Buat Kamu Pengguna Baru Loop!




Paket Istimewa 7GB Data Internet SuperLOOP Khusus Buat Kamu Pengguna Baru Loop! - Kabar gembira ni buat kamu para pelanggan baru Loop (yang masa aktivasinya di bawah tiga bulan) Ada paket 7GB data internet SuperLOOP. Gokil kan Loopers, kamu bisa macem-macem tuh dengan kuota segede itu. Gak khawatir deh kalo mau streaming atau browsing di dunia maya, dan mau eksis di medsos pun gak akan ketar-ketir lagi kehabisan kuota, selain itu tarif SuperLOOP juga super hemat loh.
Keistimewaan SuperLOOP
Paket 7GB SuperLOOP terdiri atas 2GB kuota utama, 3GB kuota MDS (jam 00:00 sampai jam 09:00) dan 2GB kuota wifi yang bisa Loopers nikmati melalui Aplikasi Telkomsel WiFi, semuanya dengan tarif yang super hemat. Info lengkap tarif paket per zona bisa kamu cek disini ya Loopers.
Untuk cara mengaktifkannya Loopers tinggal ketik *567# lalu ikuti petunjuk dibawah. 
Nah tunggu apalagi Loopers, penawaran spesial ini bakal berakhir kalo masa aktivasi Loopers sudah lebih dari 3 bulan. Jadi Loopers bisa menikmati keuntungan istimewa ini hanya di 3 bulan pertama saat Loopers menjadi pelanggan baru Loop. Dan Loopers yang paling seru lagi, paket data SuperLOOP bisa kamu aktivasi sampai 3 kali maksimal dalam sebulan! Gokil gak tuh Loopers.
Jadi, tunggu apalagi LOOPers. Buat yang belum pake LOOP yuk ganti kartu kalian, pilih dan aktifkan paket data 7GB dengan harga hemat SuperLOOP sekarang juga Loopers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar