Kamis, 31 Maret 2016

Paket Internet XL 5GB cuma 30 Ribu Dan 11GB Hanya 50 Ribu, Super Ngebut Terbaru April 2016

Paket Internet XL 5GB cuma 30 Ribu Terbaru - Merupakan layanan paket internet yang terbaik di indonesia yang sediakan oleh Telekomunikasi XL. Pada pilihan paket internet yang super ngebut ini dengan akses internet sangat lancar. Setiap kita ingin internet yang paling cepat kan tidak perlu khawatir kini Telekomunikasi XL yang tercepat untuk saat ini di indonesia. Kini XL menyediakan Paket internet yang Super Ngebut untuk memberikan kemudahan akses internet untuk pelanggannya, paket internet yang super ngebut ini hanya 30 ribu rupiah saja anda akan mendapatkan kuota 5GB serta akses internet yang super ngebut sudah tidak diragukan lagi.

Pada setiap layanan yang di sediakan oleh operator XL dan tidak hanya menyediakan paket internet untuk 4G LTE, tetapi operator XL menyediakan untuk jaringan 3G. Dengan layanan XL kini anda menimati akses layanan internetan yang super ngebut.


Paket Internet XL 5GB cuma 30 Ribu Xtra ON

XL ingin ingin memuaskan pelanggannya dengan meluncurkan program terbaru yaitu paket internet Xtra ON, Paket Internet Xtra ON tersedia dua pilihan paket dengan tarif mulai 30ribu dan 50ribu rupiah saja. Dari kedua tarif tersebut yang di tentukan memang berbeda yang dikasih kuotanya, untuk paket internet yang super ngebut dengan biaya 30 ribu mendapatkan kuota 5GB masa berlaku hanya 30 hari/1 bulan saja dengan kecepatan akses internet hingga 7,2 Mbps, sedangkan untuk paket super internet ngebut dengan biaya 50 ribu rupiah saja anda mendapatan kuota 11GB dengan kecepatan akses internet hingga 7,2 Mbps.

Paket internet yang di atas merupakan yang di tentukan khusus pelanggan setia XL. Cara membeli paket internet XL 5GB cuma 30 ribu rupiah saja, yaitu dengan kode akses *123# untuk aktivasi paket internet. paket internet ini hanya bisa di akses di jaringan 3G saja selama 24 jam, ketika anda akses di jaringan 2G , anda akan terhubung langusng di halaman pemberitahuan (go page). Kemudian untuk waktu juga terdapat batasan waktu yang ditentukan oleh operator XL, yaitu anda dapat menggunakan kuota internet 3GB atau 11GB pada jam 00:00-11:59, sedangkan pada jam 12:00-23:59 anda hanya dapat menggunakan kuota hanya 500 MB saja.

Demikianlah artikel saya tentang Paket Internet XL 5GB cuma 30 Ribu Dan 11GB Hanya 50 Ribu, Super Ngebut Terbaru April 2016 jika kurang jelas silakan tanyakan di kolom komentar. Terima kasih




Tidak ada komentar:

Posting Komentar