Jumat, 18 Maret 2016

Model Baju Gaun Pasangan Pengantin Modern Terbaru

Model Baju Gaun Pengantin Modern – Saat ini baju pengantin merupakan sesuatu yang menarik para desainer untuk membuat model gaun pengantin yang bagus dan menarik. Semua orang pasti mempunyai selera tersendiri dalam memilih gaun pengantin, pasti mereka akan memilih yang benar benar sempurna saat dipakai nanti pas acara pernikahan mereka. Banyak sekali para pasangan pengantin ini bingung saat mereka memilih dan menentukan dan memilih model gaun pengantin yang cocok dan bagus.

Saat ini mungkin ada dari beberapa pembaca dan sahabat yang kebingungan untuk menentukan model gaun pengantin yang bagus, sahabat jangan khawatir karena saya akan berbagi beberapa kumpulan gambar model baju gaun pengantin modern terbaru 2016 untuk acara pernikahan, mari kita simak ulasannya dibawah ini. 

Baju Pengantin Modern Terbaru

1. Baju Pengantin Modern

Rata-rata baju busana pengantin umumnya menggunakan bahan yang memiliki ciri khas warna putih sebab warna putih mempunyai kesan yang elegan dan didampingi dengan hiasan hiasan sesuai bentuk baju pengantin tersebut supaya terlihat bagus dan mempunyai kesan tersendiri. lihat juga : Model baju muslim untuk pesta yang sangat anggun.

2. Baju Pengantin Dengan Bordel Emas


Dengan bordel yang berwarna emas dengan baju pengantin yang warna dasar putih tentunya akan mempercantik bentuk dan model baju pengantin yang akan di pakai pada hari pernikahan nanti. Selain warna bordel emas, masih ada lagi warna bordel lain yang dapat digunakan yaitu bordel dengan warna hitam dapat juga mempercantik tampilan gaun pengantin.

3. Baju Pengantin Dengan Model Kebaya

 
Keterampilan den kekreatifan desainer Indonesia sangat terkenal dan tidak pernah kehabisan ide untuk membuat desain gaun pengantin, sehingga sangat banyak pilihan yang berbagai bentuk yang membuat kita bingung akan memilihnya, karena desainnya sangat bagus semua. Model baju pengantin kebaya adalah salah satu pilihan bagi kita yang memilih untuk memakai pakaian budaya Indonesia.

4. Baju Pengantin Tema Tradisional


Baju pengantin yang bertema tradisional yang digunakan pada acara pernikahan harus sesuai dengan konsep tradisional. Kalau saat ini sahabat ingin menggunakan tema tradisional pda saat acara pernikahan nanti, maka sahabat dapat memilih model yang mempunyai unsur tradisional.

5. Baju Pengantin Dress


Gaun pengantin saat ini bukan hanya sekedar menggunakan model desain kebaya, Ada baju pengantin yang di desain menggunakan model dress yang mempunyai keindahaan dan model tersendiri.



 
Bagi sahabat yang saat ini belum dapat ide atau desain model gaun pengantin yang akan dikenakan pada saat acara pernikahan nanti, mudah-mudahan dengan beberapa model gaun pengantin yang saya sajikan diatas dapat menemukan model gaun yang sahabat inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar