Senin, 21 Maret 2016

Inject Indosat Support Vpn Dan Share Wifi

Inject Indosat Unlimited Support Vpn Dan Share Wifi 2016 judulnya memang cukup panjang supaya kalian jelas dan mudah kalian pahami. karena injek sebelumnya Inject SSH Indosat Unlimited 2016 tidak suport vpn game online  dan share wifi . untuk itu saya share injek yang ini, simak tutorialnya sampai habis supaya tidak bertanya lagi.

Inject Indosat Suport Vpn Game Online Dan Share Wifi 2016

untuk aplikasi share wifinya sendiri saya menggunakan aplikasi Baidu PC Faster silahkan cari di google saja ya. tutorial kali ini akan saya kemas secara lebih mendetail jadi tolong simak baik baik, untuk file injeknya silahkan comot saja.

Inject Indosat Support Vpn Dan Share Wifi
New Update 18 april Inject Indosat Unlimited Terbaru 2016

Cara Pengunaan Injek Isat support Vpn Game Online Dan Share Wifi

  • extraxt semua file 
  • Install software Securepoint SSL OpenVPN v1.0.3
  • Buka softwarenya. Bagi pengguna Windows 10, apabila aplikasinya tidak bisa dijalankan, coba di Run As Administrator dulu.
  • Bila jendela software tidak muncul, coba cari dan klik kanan logo softwarenya yang ada di Tray Icon di kanan bawah layar komputer Anda.
  • Klik Proxy Settings, pilih "Use OpenVPN Config Settings" karena nantinya kita akan menggunakan Config VPN yang saya sertakan dalam RAR ini.

Jika Anda mempunyai Config VPN sendiri ( config dari tunvpn/ bestvpn dan sebagainya ). Bisa diedit Config VPN nya dengan menambahkan script kode dibawah ini (Buka Config VPN dengan Notepad) :

http-proxy-retry
http-proxy 127.0.0.1 6969
route 10.19.19.19 255.255.255.255 net_gateway
route 0.0.0.0 0.0.0.0
dhcp-option DNS 8.8.8.8
dhcp-option DNS 8.8.4.4
dhcp-option DOMAIN google.com

Letakkan setelah Port 443 di Config VPN milik Anda dan sebelum
resolv-retry infinite. Contoh config saya yang sudah jadi adalah sebagai berikut :

kemudian save
Keterangan :
- "http-proxy-retry", berfungsi agar VPN bisa terkoneksi ulang kembali secara otomatis apabila suatu saat DC.
- "http-proxy 127.0.0.1 6969", adalah Proxy yang kita gunakan. Berhubung kita memakai inject maka gunakan "http-proxy 127.0.0.1 6969". 6969 adalah Listen Port Inject saya. Bisa disesuaikan.
- "route 10.19.19.19 255.255.255.255 net_gateway
route..........", berfungsi meroute ke Proxy operator. 10.19.19.19 adalah Proxy Indosat jadi bisa Anda sesuaikan.

  • Pada logo softwarenya yang ada di Tray Icon, klik show profiles. Klik Import. Pada  Path to the .ovpn file 
  • Cari Config VPN yang saya kasih yang ada didalam RAR ini. Atau bisa juga menggunakan Config VPN Anda sendiri. Dengan syarat Config VPN nya atur dulu
  • Lalu Klik Import. Jika Config VPN Anda nyettingnya sudah benar seharusnya tidak keluar error.
  • Pada jendela Securepoint SSL VPN. Lihat daftar nama Config VPN yang barusan Anda Import dan klik Connect.
  • Masukkan akun berupa Username dan Password, centang save data biar nantinya gak repot-repot masukin akun lagi alias biar tersimpan. Untuk akun vpn sudah saya share gratis di dalam RAR ini. Jika akun VPN yang saya share sudah Coid bisa bikin sendiri di  http://www.mytunneling.com/create-openvpn-account-server/4/openvpn-server-sgdo-2 ( untuk yg do2 ) dan untuk yg gs1 di sini http://www.mytunneling.com/create-openvpn-account-server/6/openvpn-server-sggs-1
  • Tunggu VPN konek, bila gak konek ulangi terus sampai konek.. Memang agak susah, maklum akun gratisan
  • Tanda VPN sudah konek adalah warnanya berubah menjadi Hijau.

menurut saya Tutorial Inject Indosat Suport Vpn Dan Share Wifi ini sudah sangat jelas dan lengkap jadi jangan sampai ada yang bertanya lagi , Injek indosat Suport Vpn ini tidak hanya suport vpn game online dan share wifi tapi juga suport ultra surf juga . untuk tutor Ultra Surf Indosat unlimted sudah ada di dalem file. untuk req pas silahkan pm di fanpage saya jangan lupa like juga Sider Phreaking

baca juga
jangan lupa share postingan ini keteman kalian ya gan via fb twitt dll supaya semakin bermanfaat lagi apa yang telah saya tulis di blog saya ini, berbagi itu indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar