Senin, 07 Maret 2016

Cara Membuka Situs Terblokir Di Android Dengan Aplikasi

Cara Membuka Situs Terblokir Di Android Dengan Aplikasi - Bicara soal aplikasi untuk membuka situs terblokir di android sebenernya di google playstore ada banyak sekali aplikasi yang dapat membuka situs yang diblokir di android seperti hotspot shield free vpn proxy, supervpn, vpn hotspot shield, hola free vpn proxy dan lain sebagainya yang mana aplikasi android tersebut dapat kita gunakan secara gratis untuk browsing atau mengakses situs yang diblokir. Nah bicara soal positif atau negatif mengenai website yang ingin kita buka tersebut semua tergantung pada diri kita apakah untuk tujuan yg benar atau salah (kalau bisa sih untuk yg benar) dan disini kami selaku tim redaksi infosaged bukan bermaksud memberi hal neg4tif kepada anda namun memang karena ada beberapa situs bahkan aplikasi android yang seharusnya tidak diblokir.

Membuka Situs Terblokir Di Android

Sebenarnya membuka situs yang terblokir di android tidak harus pakai aplikasi juga karena ada cara lain yaitu melalui situs unbloker, namun berhubung menggunakan aplikasi android itu lebih cepat dan fleksibel maka sebaiknya memang pakai aplikasi saja, nah disini saya menggunakan aplikasi hola free vpn proxy dan masalah bagaimana cara menggunakannya silahkan simak tutorialnya dibawah ini.

  • Silahkan download hola free vpn proxy di google playstore kemudian install seperti biasa, jika sudah selesai langsung saja buka hola free vpn nya.
Membuka Situs Terblokir Di Android
  • Kebawah lalu klik tombol more yang mana tujuannya untuk membuka browser yng ada di android seperti google chrome.
Membuka Situs Terblokir Di Android
  • Setelah itu pilih browser yng biasa kamu pakai untuk internetan contohnya google chrome android.
Membuka Situs Terblokir Di Android
  • Lalu klik open
Membuka Situs Terblokir Di Android
  • Setelah itu muncul attention (perhatian) maka anda tugas anda cukup menceklist "i trust this application" lalu klik ok.
Membuka Situs Terblokir Di Android
  • Jika konek maka diatas bar android kamu muncul icon kunci, setelah itu kamu boleh buka google chrome dan setelah itu kamu bisa buka situs yang terblokir di android.
Membuka Situs Terblokir Di Android

Baca juga :
Nah sobat, kira-kira seperti itulah cara membuka situs yang terblokir di android dengan aplikasi bernama hola free vpn proxy, mudah banget kan. Perlu kamu ketahui hola free vpn memang gratis untuk digunakan namun kuota internet kamu akan sedikit terkuras karena proxy yg digunakan adalah proxy luar negeri jadi intinya kuota internet kamu kepake 2 kali lipat sama internet dan proxy, oke deh itu saja info dari saya tentang cara membuka situs diblokir di android, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar