Rabu, 03 Februari 2016

Kata Kata Bijak Kehidupan Penuh Makna Terbaru Dan Terlengkap

Kata Kata Bijak Penuh Makna - Kita semua pasti pernah mengalami masalah dan juga kegagalan dalam mencapai sesuatu yang kita inginkan, kekecewaan  yang besar pasti terlahir dalam diri ketika  kegagalan tersebut datang menghampiri kita. Kita  tidak  boleh  putus asa apalagi kesuksesan itu  tinggal satu jengkal lagi, kita harus terus berusaha  sekuat tenaga dan jangan larut dalam kesedihan  yang teramat dalam. Yakinlah,  setiap garis yang diawali star pasti berujung dengan garis finish. 

Untuk mencapai  keinginan yang kita impikan sangatlah membutuhkan perjuangan yang tidaklah mudah, pasti akan banyak sekali rintangan demi rintangan yang akan kita hadapi, apabila kita tidak ingin gagal ditengah jalan, maka kita harus tetap berjuang bagaimanapun kesulitan yang kita hadapi. Godaan demi godaan pasti akan banyak sekali menghampiri kita apalagi disaat langkah kita sedikit lagi untuk menuju kesuksesan yang kita impikan selama ini. 

Banyak sekali hal hal yang bisa kita jadikan untuk membangkitkan motivasi dan semangat kita, entah itu dari sahabat atau film dan juga kita bisa membaca kata kata bijak motivasi perjuangan.

Oleh karena  itu berusahalah sahabat untuk mencapai  garis finish yaitu kesuksesan.  Setiap  apa  yang  kita  inginkan  pasti ada resiko dan cobaan  yang sulit. Untuk membangkitkan semangat sahabat dalam meraih mimpi saya akan memberikan beberapa  kata kata bijak yang bersifat memotivasi. Silahkan simak dibawah ini :

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan

Tidaklah mudah untuk melakukan sesuatu yang benar, kita harus bersabar dan terkadang kita harus merelakan mimpi bahkan keinginan kita.
Terkadang kita harus membuat keputusan untuk mengalah, jangan sampai kita kehilangan seseorang hanya karena ego kita yang tinggi.
Jangan pernah menilai orang dari masa lalu, karena kita semua pasti punya masa lalu yang kelam, biarkanlah di amembuktikannya. 
Kita harus menjadikan kepandaian kita sebagai kebahagian bersama supaya kita selalu bersyukur atas dan ikhlas atas keberhasilan kita.
Orang yang sabar adalah orang yang paling kuat. 
Sesal kemudian tidak ada gunanya, maka dari itu kita harus sesal dahulu. 
Apabila orang orang meremehkan anda saat ini, maka anda jangan putus asa untuk membuktikan bahwa anda layak diacungkan jempol. 
Apabila kita ingin bisa melakukan sesuatu hal maka kita harus mencoba, sebab tidak akan ada hal yang bisa sebelum dicoba. 
Jangan mendatangi teman disaat dia sedang senang, datangilah dia disaat dia susah, karena itu akan mengingatkan bahwa kitalah yang membantu dan peduli disaat di susah.
Apabila kita mampu menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya maka pasti akan membawa kita kepada kebahagiaan, namun apabila kita tidak sanggup menggunakan waktu itu dengan baik maka ia bisa membawa kita kedalam jurang kehidupan.
Jangan pernah berbicara sesuka hati kepada orang lain, karena itu hanya membuat masalah. Berpikirlah dahulu sebelum berkata, niscaya itu akan mengurangi permasalahan yang mungkin akan timbul.
Apabila kita sudah memulai kita harus berani dan mempunyai keinginan untuk menyelesaikannya sampai akhir, dan jangan pernah punya keinginan mengakhiri tanpa berani memulai.
Sukses itu bukanlah kunci dari suatu kebahagiaan, akan tetapi kebahagiaanlah kunci utama dari kesuksesan, Jadi jangan pernah menyerah dengan impian kita karena impianlah yang memberi kita hidup.
Untuk mencapai suatu keberhasilan mungkin seseorang telah mengorbankan sesuatu yang besar, jadi janganlah kita iri dan dengki kepada keberhasilan orang lain.
Hargailah perasaan seorang yang kini sedang berusaha membuatmu bahagia, jangan pernah membandingkannya dengan orang yang mencintaimu dimasa lalumu.
Dia ingin kita mengetahui bagaimana perasaannya, namun dia tak ingin mengatakannya kepada kita, itulah seorang wanita.
Cintailah seseorang dengan apa adanya, jangan memaksa dia untuk menjadi seperti yang kita mau, biarkan dia tetap menjadi diri sendiri, karena sesungguhnya lebih baik menjadi diri sendiri daripada kita harus menjadi diri orang lain.
Coba dan terus mencoba, hanya itulah hal yang harus kita lakukan.
Cintailah seseorang dengan ketulusan hatinya dan kebaikan hatinya, karena Cuma itu yang bisa bertahan abadi, dibandingkan kita mencintai oleh parasnya atau hartanya.
Jadilah yang dapat membahagiakan, jikalau kita tidak dapat menjadi yang terbaik.
Ilmu itu dihasilkan oleh tindakan, bukan pengetahuan.
Tidak masalah dengan apa saja yang akan kau lakukan, akan tetapi ketanggung jawabanmu terhadap apa yang kau ciptakan.
Allah hanya meminta kita sabar dan sholat, bukan meminta kita terus memikirkan jalan keluar hingga penat.
Jangan pernah ucapkan kata " masih ada waktu" atau " nanti saja " laukukanlah segera pekerjaan itu dan jangan menunggu nunggu waktu.
Selama semangat masih membara, jangan pernah pikirkan kegagalan yang telah terjadi, Sukses pasti akan kamu raih karena hari ini sudah lain.
Untuk melakukan sesuatu tugas kita bukanlah bagaimana untuk berhasil, akan tetapi tugas kita adalah untuk mencoba dan berusaha, karena dalam mencoba itulah kita dapat mengetahui dan belajar.
Kebahagiaan telah menanti, jangan pernah menyerah karena disetiap awalan pasti ada akhirnya, setiap masalah pasti ada solusi dan jalan keluarnya.
Jangan kau tangisi keadaan, tangisilah harapan yang kau siakan dan tak kau perjuangkan.
Perubahan itu akan menghasilkan kematangan.
Baca Juga Kata Kata Ucapan Anniversary

Itulah sedikit ulasan saya mengenai Kata Kata Bijak Penuh Makna untuk penyemangat diri dan orang lain. Semoga artikel ini dapat menumbuhkan semngat yang berkobar sehingga sahabat tidak pudar dan terus berusaha untuk menggapai kesuksesan yang selama ini tertunda. Jangan lupa baca juta artikel kata kata menarik lainnya yang sebelumnya telah saya tuliskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar