Kamis, 18 Februari 2016

Aplikasi Untuk Memotong Wajah Foto Android Terbaik

Aplikasi Pemotong Gambar Wajah Android Terbaik -  Halo gaes, jumpa lagi dengan saya djoko saged, kali ini saya ingin mereview salah satu aplikasi edit foto android terbaik yg bernama cut paste photo dimana aplikasi pemotong foto ini merupakan aplikasi terbaik khususnya digunakan untuk memotong foto di android, aplikasi yang satu ini sangat berbeda dengan aplikasi edit foto lainnya dimana aplikasi cut paste photo dapat digunakan untuk memotong bagian-bagian objek tertentu pada foto, misalnya saja untuk memotong atau mengambil bagian wajah, badan, kepala atau objek-objek lainnya.

Sekilas fungsi dari aplikasi cut paste photos ini mirip dengan salah satu fitur pada adobe photoshop yakni pen tool, hanya saja berbeda dari segi penggunaannya, dimana ketika kita memakai pen tool maka kita harus mengklik setiap objek yang akan dipotong, tapi beda dengan cut paste photo dimana ketika kita ingin memotong / mengambil objek tertentu maka kita cukup menyapu jari mengikuti bentuk objek tersebut sampai berbentuk lingkaran, untuk lebih jelas lagi berikut aplikasi pemotong wajah foto android terbaik.

Aplikasi Untuk Memotong Wajah Foto Android Terbaik

Fitur:
Aplikasi cut paste photos memiliki beberapa fitur yang bisa kita gunakan sesuai keperluan, diantaranya seperti:
  1. Cut photo : digunakan untuk memotong bagian-bagian tertentu pada foto, fitur ini mengharuskan anda teliti dalam memotong agar hasil potongannya tidak meleset.
  2. Advanced Edit : fitur yang ini digunakan untuk memaksimalkan hasil potongan pada foto agar terlihat lebih rapih dan bersih.
  3. Paste : yaitu meletakkan hasil potongan objek foto ke latar belakang foto lain sebagai backgroud.
  4. Foto Kolase : adalah fitur untuk membuat sebuah kisi-kisi dari hasil foto yang anda buat.
Download:
https://goo.gl/yxDrT6

Aplikasi untuk memotong wajah foto android ini banyak anda temukan di google play yang bisa anda download secara gratis, silahkan dicoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar