Selasa, 16 Februari 2016

2 Aplikasi Untuk Bisnis Di Android Gratis Terbaik

2 Aplikasi Untuk Bisnis Di Android Gratis Terbaik – Saat ini memiliki sebuah bisnis atau bidang usaha adalah impian bagi semua orang karena selain merupakan usaha milik sendiri potensi keutungan / profit yang didapat dari usaha bisnis juga lebih besar bahkan tidak hanya itu dengan berbisnis kita juga bisa membantu orang lain mencari uang dengan menjadikan karyawan atau pegawai dalam bisnis yang kita jalankan. Namun ya gitu, menjadi pebisnis atau entrepreneur maka kita harus pandai dalam mengelola atau menjalankan bisnis kita agar bisnis menjadi berkembang sehingga dapat menghasilkan keuntungan buat kita. Nah yang jadi pertanyaan adalah, bagaimana cara agar bisnis terus berkembang ? jawabannya yang pasti banyak dan salah satunya adalah dengan memanfaatkan aplikasi bisnis android terbaik untuk bisnis dimana aplikasi ini insha allah dapat membantu anda mengelola serta memasarkan produk bisnis di android yang anda jalankan, naah aplikasi apa sajakah itu? Simak aja dibawah ini:


Aplikasi Untuk Bisnis Di Android Terbaik Gratis

Aplikasi android terbaik untuk bisnis
  • Aplikasi Google Bisnisku - Download
Google bisnisku adalah aplikasi milik google yang bisa anda manfaatkan untuk meningkatkan penjualan kenapa? karena aplikasi google bisnisku berperan untuk memasarkan produk anda, google bisnisku merupakan aplikasi android untuk bisnis berbasis google map dimana dengan layanan ini anda bisa memasarkan usaha anda lewat google map, maksudnya gimana ? jadi intinya di aplikasi untuk bisnis di android google binsisku ini anda memasarkan produk namun dengan mempromosikan lewat google map, caranya gimana yaitu dengan mendaftarkan alamat / tempat usaha anda di google map, dengan begitu orang lain bisa menemukan lokasi usaha anda.

Misalnya: ada orang mencari jasa service hp android atau jasa potong rambut murah, kemudian dia mencarinya di google map, nah apabila kebetulan posisi si orang tersebut tidak jauh dari tempat usaha anda maka google map menyarankan usaha anda lah sebagai pilihannya, silahkan download.

aplikasi android terbaik untuk bisnis
  • XE Currency - Download (versi gratis) - Download (versi bayar)
Aplikasi XE Currency adalah aplikasi bisnis di android untuk mengetahui nilai tukar mata uang dunia, nah dengan memanfaatkan aplikasi XE Currency nantinya anda bisa tahu pergerakan nilai tukar mata uang seperti dari dollar ke rupiah ataupun sebaliknya, XE Currency adalah aplikasi wajib untuk para pengusaha, pebisnis, investor, pemilik saham bahkan buat yang sering bermain trading forex pun sangat diwajibkan. Aplikasi XE Currency mewajibkan perangkat android harus terkoneksi internet agar informasi nilai tukar mata uang dunia selalu terupdate setiap detiknya.

Nah bagaimana, apakah anda tertarik untuk menginstall aplikasi android untuk bisnis diatas, kalau tertarik silahkan saja download gratis, oke mungkin itu saja dulu postingan saya kali ini, berhubung waktu terbatas nanti apabila ada waktu nanti saya update, dan untuk informasi lebih lanjut sering-seringlah berkunjung ke blog infosaged, sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar