Selasa, 12 Januari 2016

Contoh Surat Cinta Untuk Adik dan Kakak Kelas (Senior)

Update Januari 2016 - Kisah cinta di bangku sekolahan selalu penuh cerita yang menarik. Semangat masa muda selalu berkobar-kobar pada saat zaman sekolahan, Ketika masuk sekolah biasanya kita akan menemukan seseorang yang begitu mempesona untuk kita.
Contoh Surat Cinta Untuk Adik dan Kakak Kelas (Senior)

Kadang orang tersebut merupakan adik kelas atau kakak kelas kita, zaman sekolah itu kita masih malu-malu kucing kalau mau mengungkapkan sesuatu, makanya kita suka menulisnya ke dalam bentuk surat cinta untuk adik ataupun kakak kelas yang kita kagumi. Berikut ini contoh surat-suratnya yang bisa kita jadikan referensi :
=================================

Surat Cinta Kakak Kelas Cewek

Dear Kak Dena yang cantik,

Kak Dena, namaku Budi, aku anak baru kelas 1B. Kak Dena tentu sudah tahu dengan aku karena aku sangat mudah dikenali. Apalagi, aku sering dihukum oleh Kakak-kakak Panmos.

Kak Dena, aku nggak suka bertele-tele. Aku mau to the point saja.

Gini, Kak Dena, terus terang aku suka banget sama Kak Dena. Kak Dena cantik dan tegas. Udah gitu, Kak Dena sangat ramah. Aku tahu saat jadi Panmos Kak Dena hanya pura-pura galak karena selesai kegiatan MOS aku suka perhatiin Kak Dena yang ternyata ramah kepada siapa saja.

Aku memang adik kelas Kak Dena tapi kupikir nggak ada yang salah dengan hal itu. Banyak kok contohnya adik kelas cowok yang punya pacar kakak kelasnya. Dan, aku pun siap menjadi tambahan contoh. Tentu saja kalau perasaanku kepada Kak Dena tidak bertepuk sebelah tangan.

Kak Dena, aku tunggu jawaban Kakak. Aku sudah tidak sabar lagi untuk memanggilmu Dena, bukan Kak Dena.

Salam sayang,

Budi

=================================

Surat Cinta Kakak Kelas Cowok

Kepada Kakak Kelasku yang Tampan,

Perkenalkan namaku Dini, Kak. Aku anak baru di sekolah ini, kelas IB.

Kak, aku menyukaimu. Maafkan kalau aku straight to the point. Aku memang begini, suka bicara apa adanya.

Perasaanku tidak datang dengan tiba-tiba, Kak, melainkan sudah kupendam sejak kali pertama aku mengenalmu, saat MOS dulu. Kau yang tampan dengan tubuh yang tinggi dan atletis langsung menyita perhatianku. Apalagi seyummu yang sangat manis… Oh, aku selalu ingin memandangnya walaupun Kakak tidak tahu kalau sedang aku pandangi.

Kalau kini kukirim surat ini, Kak, artinya aku sudah tidak tahan lagi memendam rasa sukaku padamu di dalam dadaku. Aku harus menyampaikan kepadamu, Kak. Tentunya lewat surat ini.

Sebenarnya aku ingin mengatakannya langsung kepadamu Kak, tetapi aku belum yakin bahwa Kakak ingat padaku. Aku anak yang Kakak hukum untuk meminta tanda tangan seluruh Kakak Kelas karena aku lupa untuk mengerjakan tugas dari Kakak.

Apa Kakak sudah ingat padaku?

Kak, aku ingin tahu jawabanmu. Kakak boleh membalas surat ini. Atau, kalau Kakak tidak suka menulis surat, Kakak bisa menemuiku. Aku sering berada di ruang baca perpustakaan dan duduk di sudut dekat jendela yang menghadap ke air mancur.

Aku tunggu jawabmu, Kak. Apa pun jawabanmu.

Salam sayang,

Dari Adik Kelasmu
=================================

Surat Cinta Untuk Kakak Panitia MOS

Dear Kakak OSIS yang jahil,

Apa kabar, Kak? Aku harap sih Kakak saat ini sedang sehat jiwa dan raga agar Kakak bisa membaca surat ini sampai selesai.

Kak, namaku Ratna. Aku anak baru Kak, masih kelas satu. Baru masuk dua hari. Hihihi, aku yakin Kakak juga tahu kalo anak kelas satu baru masuk dua hari.

Kak, aku kan masih MOS nih. Boleh nggak Kak, aku kenalan dengan Kakak. Kemarin waktu anak-anak baru (termasuk aku) dibariskan di lapangan sekolah, Kakak yang ngawasi barisan kelasku. Wow… aku kagum sama Kakak. Udah ganteng, Kakak berwibawa lagi di depan kami.

Kak, boleh ya…

Aku ingin dekat dengan Kakak supaya nggak ada Kakak lain yang berani hukum atau ngerjain aku. Eh… bukan itu deh alasannya. Aku suka sama Kakak. Habisnya Kakak juga suka bercanda. Bukannya bikin kita-kita takut, eh Kakak justru membuat kami gembira. Aku suka sama yang seperti itu dan itu semua ada di Kakak.

Oke, Kak? Suratku kali ini pendek saja dulu. Aku tunggu balasan dari Kakak. I am looking forward to your reply. ASAP ya, Kak, sebelum MOS-nya kelar. Kalau Kakak balas, akau janji menulis surat yang lebih panjang.

Salamku untuk Kakak,

xoxo

Ratna yang masih MOS

Indah banget kan zaman sekolahan dulu, kalau saya sih kan sudah gak sekolah. Paling saya cuma mengenang zaman-zaman dulu membuat surat cinta kayak gini :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar