Kamis, 14 Januari 2016

10 Tema Android Terbaik Paling Keren 2016

Kumpulan Tema Android Terbaik 2016 - Tema atau Launcher merupakan bagian terpenting bagi sebuah gadget android khususnya smartphone dan tablet, karena sebelum menggunakan aplikasi dan game di android tentunya terlebih dahulu kita berhadapan dengan launcher android. Memiliki tema android terbaik 2016 sangat diperlukan supaya kita tidak bosan selama menggunakan gadget, banyak pengguna android bosan dengan tema yang memiliki tampilan monoton khususnya tema bawaan pabrikan ponsel karena itu mengganti tema android atau launcher android dengan yang lebih keren menjadi hal wajib agar tampilan layar android kita jadi lebih keren.

Pada kesempatan ini infosaged memilih 10 tema android paling keren, namun ada yang gratis ada pula yang berbayar. Tema tema android paling keren dibawah ini sangat ringan dan pastinya kompatibel untuk android jelly bean dan kitkat. Jadi bagi anda yang berminat silahkan download.

10 Tema Android Keren 2016

Tema Android Gratis Terbaik
Tema Android Gratis Terbaik

#1. Cryten – Icon Pack




#2 Whicons – White Icon Pack




#3 Material Things Lollipop Free




#4 Lcons 5.0 (Lollipop)




#5 Bleach Icon Pack




#6. Vibe – Icon Pack




#7 Light Void Free – Flat Icons




#8 Voxel – Icon Pack



#9 Belle UI Icon Pack




#10 Axiom – Icon Pack




Bagaimana Cara Install Tema Tema Android Keren Diatas ?

Untuk menginstall tema android terbaik 2016 diatas anda cukup memilih salah satu diantara 10 tema android yang saya paparkan diatas setelah itu klik "install tema ini" lalu klik lagi pasang, kalau anda bingung anda bisa baca tutorial cara ganti tema android.

Okeh sekian artikel dari saya semoga bermanfaat bagi anda pengguna android, salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar