Rabu, 09 Desember 2015

Bocoran Harga, Spesifikasi, Dan Tanggal Rilis Xiaomi Mi 5 Terbaru

Minggu lalu sempat beredar bocoran foto yang dianggap sebagai Xiaomi Mi 5 beredar di Internet, dan sekarang bukan hanya bocoran foto saja yang beredar, namun untuk tanggal rilis dari hp ini juga ikutan beredar.
Bocoran Harga, Spesifikasi, Dan Tanggal Rilis Xiaomi Mi 5 Terbaru

hp terbaru xiaomi in katanya akan diperkenalkan  ke masyarakat pada tanggal 21 januari tahun depan, kemungkinan beberapa bulan setelah perkenaannya kan diluncurkan ke pasaran.

Foto, dan tanggal rilis sudah bocor, ditambah lagi ada bocoran mengenai harga xiaomi mi 5 ini yang ada di weibo. Weibo merupakan jejaraing sosial yang banyak penggunanya di China.

Di jejaring sosial tersebut di informasikan xiaomi mi 5 ini akan hadir dalam 2 varian, yang pertama dihargai USD 311 atau Rp 4,3 juta, sedangkan varian kedua USD 389 (Rp 5,4 juta).

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 5

Synaptics ClearForce
Phonearena membocorkan spesifiksi dari hp ini, nantinya mi 5 dilengkapi dengan layar  yang teknologinya mirip dengan ForceTouch kepunyaan Apple, yaitu Synaptics ClearForce.

ultrasonic fingerprint scanner
Sisi kemanannya semakin mantap dengan adanya fitur  'ultrasonic fingerprint scanner', dengan adanya fitur ini Mi 5 bisa memindai sidik jari secara langsung.

Dapur pacu
Fitur unggulan lainnya yang informasinya ikut beredar adalah penggunaan prosesor Quad-core Snapdragon 820, Ghrapic card Adreno, dengan Ram 4GB, selain itu Mi 5 ini akan menggunakan layar berukuran 5,2 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel.

Untuk yang berminat dengan Xiaomi mi5 ini siap-siaplah untuk menyediakan dana sebesar bocoran harga diatas :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar