Selasa, 08 Desember 2015

3 Game Ninja Android Terbaik Offline & Online

3 Game Ninja Android Terbaik – Google play store sepertinya tidak pernah habis untuk dibahas, setelah sebelumnya saya posting tentang kumpulan game motocross android terbaik dan mobil balap 3d android terbaik sekarang ada lagi game terbaik lainnya bertema ninja android games dimana game ini merupakan game yang tidak kalah seru dari semua game yang ada di play store.

Ninja adalah sebutan dari pasukan beladiri asal jepang yang memiliki kemampuan khusus yang dapat menyerang pada malam hari, pasukan ini biasa menggunakan samurai sebagai senjata andalannya. ninja memiliki gaya betarung yang khas sebagai prajurit sejati. Nah jika anda ingin tahu keseruan pertarungan menjadi seorang ninja anda dapat bermain game ninja terbaik untuk android pada gadget anda karena di google store ada ratusan game ninja android terbaik, berikut ini saya tunjukkan beberapa game ninja android terbaik yang wajib untuk anda mainkan.

Game Ninja Android Terbaik

1. Shadow fight 2 | Play Store
Best ninja games for android in 2016
Game Ninja Android Terbaik

Permainan ala ninja yang satu ini sangat terkenal dikalangan pengguna gadget android di dunia. shadow fight 2 adalah game ninja android offline yang mengisahkan pertarungan manusia bayangan melawan jagoan-jagoan ninja kuat yang memiliki keahlian beladiri yang cakap. Untuk bermain shadow fight 2 anda harus menguasai teknik-teknik bertarung yang bagus karena hanya dengan begitulah anda dapat mengalahkan lawan-lawan anda. Game ninja android ini memiliki puluhan level dimana setiap level memiliki tingkat kesulitan tersendiri, selain itu faktor senjata, baju pelindung, topeng, shuriken menjadi hal penting sebagai alat untuk mengalahkan lawan di shadow fight 2.

2. Dead ninja mortal shadow | Play Store
Best ninja games for android in 2016
Game Ninja Android Terbaik

Game ninja android terbaik offline kedua lainnya yaitu dead ninja mortal shadow. Sebenarnya tema dari game ninja android yang satu ini tidak jauh berbeda dengan shadow fight 2 yaitu membasmi ninja dan setan-setan. Dalam permainan ini anda memiliki misi penting untuk menyelamatkan dunia dari para setan, dengan teknik dan kemampuan beladiri yang cepat melawan secara sembunyi-sembunyi menjadikan anda seorang ninja yang handal.

3. Devil ninja 2 | Play Store
Best ninja games for android in 2016
Game Ninja Android Terbaik
Devil ninja 2 atau ninja iblis merupakan salah satu game ninja android terbaik yang menghadirkan keseruan bagi anda. Ninja android games ini bertema pertarungan ninja melawan iblis dan moster yang menghampiri, game yang sudah diunduh 10 juta ini sangat cocok anda mainkan diwaktu senggang dimana devil ninja 2 adalah game 3D jadi selain petualangannya seru tampilan grafisnya juga memukau, dijamin gak ngebosenin.

Nah itulah kumpulan game ninja android terbaik versi saya, bagaimana? apakah anda tertarik untuk bermain game tersebut, bagi pecinta game beladiri dan petualangan jangan ragu untuk mencoba game-game diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar