Kamis, 05 November 2015

Harga Paket Internet Unlimited Tanpa Kuota Smartfren 4G Terbaru

Di zaman serba internet saat ini kebanyakan provider yang meningkatkan tarif paket data internet, dan ada juga yang menurunkan jumlah paket data internet. Seperti melakukan terobosan baru, smartfren mempunyai paket internet tanpa kuota, benar-benar bebas kuota alias unlimitted.
Harga Paket Internnet Unlimited Tanpa Kuota Smartfren 4G Terbaru

Berbanding terbalik dengan provider yang lain, PT Smartfren Telecom Tbk meluncurkan paket data dan menggunakan kualitas sinyal 4G LTE yang tentu saja lebih cepat ketimbang 3G maupun 3,5G.

Biasanya kita menggunakan data internet untuk download, searching, memainkan video harus berpikir dua kali karena adanya batasan kuota, dan juga adanya (FUP) Fair Usage Policy.

Harga yang ditawarkan untuk paket internet unlimited tanpa kuota smartfren 4G, untuk pengguna smartphone Andromax berbasis 4G LTE serta juga Hisense Pureshot dengan tipe apapun akan dikenakan biaya Rp.75.000/bulan.

Sedangkan untuk pelanggan lainya maka dikenakan harga normal, yaitu Rp.300.000.

Dengan adanya paket internet unlimited tanpa kuota smartfren 4G diharapkan dapat menyediakan pengalaman yang berbeda dalam mengakses dan menikmati surfing dan download di internet.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar