Kamis, 26 November 2015

Cara Upload Video Ke Youtube Di Android

Cara Upload Video Ke Youtube Di Android - Halo youtubers ketemu lagi saya dengan admin infosaged, pada artikel kali ini saya ingin menjelaskan bagaimana cara upload video ke youtube di android dimana artikel ini saya buat khusus untuk sobat yang ingin mengupload video dengan cara yang lebih efisien karena tanpa menggunakan komputer atau laptop pc. mengupload video ke youtube di android bisa dibilang sangat jarang dilakukan oleh youtubers meskipun pengguna android kini sudah banyak padahal proses uploading video youtube dengan android itu cukup cepat dari komputer atau laptop biasa apalagi jika gadget yang digunakan memiliki fitur LTE atau 4G tentu hasil yg uploadnya jauh lebih cepat.

Cara upload video ke youtube lewat android ini sangatlah sederhana sobat bisa menggunakan gadget android contohnya seperti samsung galaxy a9 atau samsung galaxy tab view atau gadget lainnya juga boleh, setelah itu buka aplikasi youtube yang terdapat di gadget anda, namun ingat untuk menggunakannya anda wajib login.
Cara Upload Video Ke Youtube Di Android
Cara upload video ke youtube di android

Sebelum masuk ke tahap tutorial pastikan settingan pengunggahan pada aplikasi youtube android memilih menggunakan jaringan apa pun caranya seperti ini:
  • Buka aplikasi youtube
  • Klik icon titik 3 di pojok kanan atas
  • Pilih setelan
  • Umum
  • Klik unggahan
  • Pilih "pada jaringan apapun"
Setelah itu barulah kita dapat mengupload video ke youtube di android, nah cara selanjutnya silahkan simak dibawah ini.

Cara Upload Video Ke Youtube Di Android


1# Buka aplikasi youtube, pilih profil lalu klik icon upload
Cara Upload Video Ke Youtube Di Android

2# Pilih video
Cara Upload Video Ke Youtube Di Android

3# Tambahkan Judul dan Deskripsi Video jika sudah Next

 4# Tunggu beberapa saat, jika selesai hasilnya seperti ini
Cara Upload Video Ke Youtube Di Android

Nah selesailah sudah cara upload video youtube di android, bagaimana sangat mudah bukan? untuk membuktikan apakah video tersebut berhasil diupload sobat bisa mengklik judul videonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar