Selasa, 10 November 2015

7 Hal Yang Perlu Dipikirkan Sebelum Install iOS 9.2.Beta 1

Baru saja Apple mengeluarkan Sistem Operasi barunya, yaitu iOS 9.2 untuk para developer. Kini Apple juga kembali merilis iOS 9.2.Beta 1 untuk para pengguna iDevice. iOs baru ini memang belum final, karena masih Beta dan dalam tahap uji coba. Ada beberapa fakta yang akan admin beberkan mengenai iOS 9.2.Beta 1 ini, yaitu sebagai berikut :
7 Hal Yang Perlu DIpikirkan Sebelum Install iOS 9.2.Beta 1


1. Performa
iOs 9 memang sudah diluncurkan dan sudah dapat di install, namun jika sobat kurang puas dengan kinerja iOs 9 ini, sobat bisa mencoba menggunakan iOS 9.2 beta 1 ini. Dilaporkan juga oleh para developer bahwa Ios Beta ini sudah mempunyai beberapa keunggulan dari segi performa dan perbaikan beberapa bug yang lebih baik.

2. Final Rilis
iOS 9.2  ini sudah bisa di install untuk pengguna sebagai salah satu tahap pengembangan agar cepat merilis versi final dengan mengirim laporan kepada apple jika ada masalah.

Untuk iOS 9.2 beta hanya disediakan untuk para pengembang saja, dengan tujuan agar ioS Beta ini bisa di uji coba dengan menguji aplikasi mereka.

3. Fitur Baru
iOS 9.2 tidak menyediakan emoji baru, tapi memberikan sejumlah fitur anyar yang akan dibawa di versi finalnya.

Bersumber dari informasi dari pengembang, iOS 9.2 beta membawa fitur ekstensi baru pada Safari, dukungan bahasa arab pada Siri, peningkatan pada Apple Music dan lainplain.

4. Masalah Pada iOS 9.2 beta
Beberapa pengembang melaporkan adanya masalah pada iOS Beta ini, yaitu pada App Switcher, iCloud Keychain, Messages, Music, dan Video.

5. Satu Perangkat
Jika Anda hanya memiliki satu perangkat iPhone atau iPad, disarankan untuk tidak menginstal iOS 9.2 beta. Pasalnya jika terjadi masalah, maka Anda akan kesulitan berkomunikasi.

6. Aplikasi Bermasalah
Jika Anda menggunakan beberapa aplikasi untuk sekolah atau bekerja, sebaiknya jangan menginstal iOS 9.2 beta. Sebab, pembaruan iOS beta dapat menyebabkan sebuah aplikasi berjalan tidak normal.

7. Jailbreak
Pengembang belum merilis jailbreak untuk iOS 9.2. Jadi urungkan niat update pembaruan ini bila Anda pengguna iOS yang sudah melakukan jailbreak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar