Minggu, 29 November 2015

3 Game Edukasi Belajar Berhitung Angka Android Terbaik

Game Belajar Berhitung Android - Belajar berhitung angka merupakan salah satu kegiatan edukasi paling efektif yang cepat dapat meningkatkan pola pikir anak, untuk meningkatkan cara belajar menghitung angka pada anak kini ada game android khusus yang dapat membantu mengajari anak tentang cara menghitung yang benar. Game belajar menghitung angka android ini sangat bermafaat bagi anak usia TK karena memiliki unsur edukasi tinggi bahkan metode pembelajarannya pun sama seperti yang diajarkan oleh guru TK. selain itu ada pula unsur hiburan seperti suara dan gambar yang membuat anak senang dan terhibur sehingga apa yang disampaikan pada game belajar menghitung anak android ini cepat dipahami oleh anak.

Game belajar angka android yang disediakan oleh google play store memang banyak namun diantara semuanya saya memilih 3 yang terbaik, game-game baik dimainkan di gadget seperti tablet android dan smartphone, berikut diantaranya.

Game belajar menghitung angka android


#1. Marbel Belajar Angka | Educa Studio | 13 Mb | Play Store
Game belajar menghitung angka android
Marbel belajar angka merupakan aplikasi permainan yang dapat membantu anak tentang belajar mengenal angka sekaligus cara menghitungnya, seperti perkalian, pembagian, penjumlahan dan pengambilan. Game edukasi android buatan educa studio ini memiliki desain yang menghibur dengan metode pembelajaran khas guru TK yaitu belajar dan bermain.

2#. Belajar Menghitung Anak | EduNet Indonesia | 14 Mb | Play Store
Game belajar menghitung angka android
Belajar menghitung anak android adalah aplikasi kedua tentang belajar mengenal angka dan cara berhitung angka khusunya penjumlahan dalam pelajaran matematika, game belajar menghitung untuk android yang satu ini dilengkapi fitur suara atau audio yang membantu anak cepat memahami kalimat pada angka. Dan ada kuisnya juga lho.

3#. Belajar Menghitung Anak | Blacx Knights | 7 Mb | Play Store
Game belajar menghitung angka android
Yang terkahir adalah game belajar menghitung anak android buatan blacx knights, permainan edukasi android ini sedikit berbeda dengan yang diatas dimana metode belajaranya tidak hanya tentang mengenal dan menghitung angka tapi juga mengajari anak tentang pola pikir, karena dilengkapi fitur gambar dan audio hampir sama persis seperti pelajaran TK.

Nah bagaimana apakah anda tertarik untuk menginstall game edukasi di smartphone dan tablet anda, pasti tertarik doong!. Oke bagi yang sudah download saya ucapkan selamat belajar menghitung :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar