Senin, 16 November 2015

20 Meme KPI Lucu Mengenai Penghentian Kartun-kartun di Layar Televisi

Saat ini lagi gencara-gencaranya aksi netizen di mesia sosial yang menyuarakan aksi protes atas kartun-kartun yang dilarang tampil di layar tv oleh KPI. Sebagian besar mengapresiasikannya dalam bentuk meme KPI yang lucu, namun penuh kritikan.

Meme lucu ini adalah sebuah bentuk gambar yang berisi kata-kata lucu. Aksi ini terjadi setelah film kartun Dragon Ball menghilang dari stasiun televisi Global TV. Selain dari meme lucu, banyak juga yang yang share foto-foto kegiatan tahun 90-an sebagai bentuk rasa kangen mereka saat masa kecil dahulu, dan ingin menunjukkan hiburan-hibuaran versi tempo dulu.

Banyak yang merasa kecewa dan mempertanyakan mengenai penghentian film-film kartun di layar televisi Indonesia, mereka merasa hiburan-hiburan yang pantas bagi anak-anak semakin berkurang dan di dominasi oleh sinetron-sinetron yang dianggap merusak moral.

Berikut ini adalah contoh beberapa meme KPI lucu yang banyak di upload di mesia sosial :





















Seperti itu sob bentuk dari protes dari netizen yang sedang trending saat ini, semoga saja cepat adanya titik tengah antara keinginan masyarakat dengan KPI :D .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar