Senin, 19 Oktober 2015

Tips Dan Trik Menghindari Rasa Ragu Saat Datang Ke Rumah Gebetan

Tips Menghindari Rasa Ragu Datang Ke Rumah Gebetan - Buat sahabat pembaca setia blog hadirkanlah pastinya demi mendapatkan hati dan perhatian seorang yang kita cintai pasti kita punya banyak sekali cara untuk melakukannya? Bisa jadi dengan cara menanyakan kabar sang kekasih, memberikan kejutan, dan juga bias mengajak makan malam di tempat tempat yang sangat romantis. Jangan pernah merasa usaha atau yang anda lakukan untuk gebetan akan sia-sia, percayalah apabila kita sudah melakukan usaha yang terbaik maka akan membuahkan hasil yang baik pula. 


Apabila anda sudah dekat dengan si dia maka cobalah untuk memberanikan diri berkubjung atau main kerumahnya, walaupun kita belum punya status sama gebetan. Sebab apabila kita memberanikan diri main kerumahnya maka si dia juga akan merasa yakin bahwa anda benar benar serius kepadanya. Mungkin anda sekarang ini tidak berani atau ragu ragu main kerumah gebetan, begini tips dan caranya ?

Tips pertama “Berpakaianlah yang rapi” 
Kepribadian kita juga bias dilihat dari cara berpakaian kita. Apabila anda pergi kerumah gebetan maka janganlah anda memakai pakaian yang biasa dan lusuh. Berpakaianlah yang rapi karena anda akan bertemu dengan orang tua gebetan anda, supaya rencana rencana anda yang sudah anda ciptakan selama ini tidak akan hancur karena masalah spele yang anda lakukan.
Tips kedua “Harus Berbasa-basi” 
Saat anda berbicara dengan orang tuanya anda harus pintar berbasa-basi, misalkan dengan cara menanyakan kabar dan lain sebagainya. Jangan sekali-kali kita terlihat kalau kita hanya butuh pada anaknya dan orang tuanya kita abaikan, anggaplah orang tua gebetan kita itu juga orang tua kita. Anda harus ingat, bahwa orang tuanya juga berperan penting dalam menentukan siapa yang cocok untuk jadi pendamping anaknya kelak.
Tips ketiga “Bawakanlah sesuatu” 
Tidak ada salahnya anda membawakan sesuatu apabila pergi kerumahnya, misalkan dengan membawakan buah, kue dan lain sebagainya. Ingat, jangan sampai anda dicap sebagai lelaki yang pelit bertamu dengan membawa tangan hampa. Dengan membawakan sesuatu itu sudah menunjukkan rasa perhatian kita kepada dia dan keluarganya.
Tips keempat “Jangan terlalu lama dan ingat akan waktu”
Tidak ada orang tua yang suka apabila lelaki bertamu sampai larut malam dirumahnya. Supaya anda tidak dicap oleh orang tuanya sebagai lelaki yang tidak tau aturan dan tidak baik, maka anda harus pintar-pintar mencari waktu berkunjung sehingga Anda bisa pulang dengan tepat waktu. Jangan sampai anda keasyikan hingga anda lupa dengan waktu, ingatlah bahwa mereka juga akan beristirahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar