Kamis, 15 Oktober 2015

PT Kawasaki Indonesia (KMI) Resmi Luncurkan Ninja RR Mono Aroma Balap

PT Kawasaki Indonesia (KMI) Resmi Luncurkan Ninja RR Mono Aroma Balap - Secara resmi kini Ninja RR Mono terbaru telah diluncurkan oleh (KMI) PT. Kawasaki Motor. Hadirrnya Kawasaki Ninja RR Mono dalam bentuk dukungan kepada Tom Sykes dan juga Jonathab Rea yang merupakan pembalap Kawasaki yang merupakan perusahaan dari Negara Jepang.

Motor Kawasaki Ninja RR Mono 250 Terbaru ini adalah persembahan bagi pecinta Kawasaki di Indonesia, supaya mereka lebih mengenal performa dan aura racing yang dimiliki oleh Kawasaki Ninja RR Mono tersebut. 

Untuk spesifikasinya sebenarnya tidak ada perubahan dari Kawasaki Ninja RR Mono yang sebelumnya telah dipasarkan, perbedaannya hanya di stiker. Ninja RR Mono terbaru ini telah di desain dengan stiker sponsor yang terdapat pada keseluruhan bodynya, sehingga Motor Kawasaki Ninja RR Mono ini seperti motor balap ala Tom Sykes. 



 
PT. Kawasaki Indonesia membandrol Kawasaki Ninja RR Mono aroma balap ini dengan harga kisaran Rp 52 Juta untuk wilayah Jakarta.  Terdapat tiga (3) varian Ninja RR Mono tersebut yaitu varian ABS, varian Standart dan varian World Bike Edition dan harga paling rendah dibandrol Rp 45 juta. 

              
Bagi anda yang sekarang ini memiliki rencana untuk membeli motor sport, Kawasaki Ninja RR Mono terbaru ini adalah pilihan yang tepat, selain desainnya yang sport seperti motor balap yang digunakan pembalap Tom Sykes dan juga Kawasaki Ninja RR Mono ini dibandrol dengan harga yang tidak begitu mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar