Jumat, 23 Oktober 2015

Gambar Dp Bbm CR7 Christiano Ronaldo Bisa Bergerak Terbaru

Animasi Dp BBM CR7 Bergerak Terbaru » Baiklah kali ini Uda Rino akan berbagi Dp BBM CR7 atau yang lebih di kenal dengan (Christiano Ronaldo) Bintang sepakbola satu ini sangat terkenal didunia, gayanya yang khas serta teknik dan Skillnya di lapangan sepakbola membuat decak kagum para penggila bola di seluruh dunia disamping itu wajahnya yang juga tampan.

Christiano Ronaldo terlahir dengan nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, lahir pada tanggal 5 Februari 1985 di Funchal adalah seorang pemain sepakbola berkebangsaan Portugal. anak dari Maria Dolores dos Santos Aveiro dan José Dinis Aveiro. Dia memiliki kakak laki-laki bernama Hugo, dan dua kakak perempuan, Elma dan Liliana Cátia.

Nah itulah sedikit ulasan tentang CR7 (Christiano Ronaldo) kesimpulannya, tak perlu panjang bicara panjang lebar, mari kita simak beberapa Kumpulan Animasi Dp BBM CR7 Bergerak di bawah ini :

Animasi Dp BBM CR7 Bergerak Terbaru


























Demikianlah tentang Animasi Dp BBM CR7 Bergerak yang dapat Uda Rino bagikan pada anda semua, semoga bisa menambah koleksi pribadi anda, semoga bermanfaat dan anda semua menyukainya. Dan jangan lupa share ke teman-teman anda yang lainnya yaaah..??? Jika anda ingin mencari Dp BBM lainnya silahkan klik page berikutnya. Terima kasih atas kunjungan anda semua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar