Sabtu, 22 Agustus 2015

Tutorial Cara Root Xiaomi Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Prime

Bedakan Smartphone -- How To Root Xiaomi Redmi Note 2? Seperti diketahui bahwa Xiaomi Redmi Note 2 dan Prime telah resmi dirilis oleh pihak perusahaan dari tirai bambu tersebut untuk menarik pelanggan agar menggunakan OS Android yang telah mereka modifikasi yang bernama MiUI. Saat ini, versi teranyar dari OS ini adalah versi 7 yang menawarkan lebih banyak fitur tambahan dan terlihat lebih segar dan fresh. 

Sebelumnya pernah di posting perbedaan antara Xiaomi Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Prime DISINI. Tak perlu lama-lama mari kita bahas cara root xiaomi redmi note 2 dan prime. Oh iya, proses root kali ini tidak perlu masuk kedalam factory mode, melainkan hanya menggunakan aplikasi andalan yang bernama Framaroot saja. Silahkan ikuti step by step berikut ini:
  • Siapkan bahan-bahannya dengan mendownload aplikasinya disini Framaroot
  • Install Framaroot pada device anda
  • Buka Framaroot maka akan muncul seperti pada gambar dibawah ini.
1. Pilih "Install SuperSu"

2. Pilih Bromir

3. Restart Android anda

Selamat kini anda telah berhasil melakukan cara mudah root Xiaomi Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Prime. Lalu langkah apakah yang dilakukan setelah smartphone anda di root? Silahkan anda baca Daftar Aplikasi Android yang wajib dimiliki setelah ponsel anda di root DISINI. Lalu, bagaimanakah cara mengembalikan handphone yang telah di root menjadi Unroot? Silahkan anda ikuti tahapan berikut ini untuk proses Unroot Xiaomi Redmi Note 2 dan Prime sobat.

1. Buka Framaroot, pilih "Unroot"

3. Pilih "Bromir"

4. Restart Handphone

Selamat anda telah berhasil melakukan proses Unroot untuk smartphone kesayangan anda sehingga jika anda berniat untuk menjualnya tidak akan ketahuan kalau smartphone anda pernah di root sebelumnya. Demikianlah Tutorial Cara Root Xiaomi Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Prime semoga bermanfaat bagi pembaca dan tak lupa penulis ucapkan banyak terimakasih karena sudah berkunjung ke blog yang sederhana ini.

Sekedar Informasi
Xiaomi Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Prime mengusung kemampuan pemprosesan data 64-Bit sehingga sangat cepat dan responsive. Tak hanya itu, dengan dibekali CPU 2 GHz serta dukungan RAM sebesar 2GB menjadikan smartphone ini tangguh dalam grafis dan memiliki kecepatan yang handal. Untuk urusan charger, ponsel ini dibekali dengan flash charging sehingga hanya membutuhkan waktu 30 menit saja untuk mengisi 60% baterai. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera primer 13 mega pixel sedangkan kamera sekunder 5 mega pixel. Dalam berselanjar, Xiaomi mengandalkan 4G LTE pada kedua device ini sehingga sangat cepat dalam melakukan browsing maupun menggunakan aplikasi chatting lainnya. Generasi terbaru ini juga menggunakan tampilan body yang baru dan terkesan elegan sehingga membuat penggemarnya ngiler ingin membelinya secara langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar