Selasa, 04 Agustus 2015

Spesifikasi Dan Harga Apple iPhone 6 Plus 64 GB

Spesifikasi Dan Harga Apple iPhone 6 Plus 64 GB - Saat ini telah hadir smartphone terbaru dari Apple yang selama ini kita tunggu-tunggu. Mari kita sambut iPhone 6 Plus yang mempunyai ukuran lebih besar dan juga aspeknya lebih baik. Dengan permukaan logam yang sangat halus, serasi dan juga tampilan display Retina HD. iPhone 6 Plus adalah perpaduan sempurna dari software dan hardware, dan sekarang menjadi generasi baru iPhone yang unggul dalam segala hal.

Saya akan memberikan penjelasan yang detail juga harga
Apple iPhone 6 Plus 64 GB ini, supaya sahabat juga tau spesifikasi Apple iPhone 6 Plus ini. Sahabat tentunya sangat penasaran kan bagaimana bentuk smartphone ini ? mari kita simak ulasannya dibawah ini :


1. Kualitas Display
Layar yang dimiliki oleh iPhone 6 Plus yaitu dengan bentangan sekitar 5.5 inci, bertujuan supaya pemilik dan juga pengguna merasa nyaman dan puas selama mengoperasikan, seperti membaca, menikmati multimedia dan bekerja. Supaya terciptanya kenyamanan yang maksimal, layar pada iPhone 6 Plus ini dirancang dengan display Retina HD, spaya memberikan tampilan dan kualitas yang terbaik. Kontras warnanyapun lebih dalam, resolusi tinggi (High), sudut pandangnya lebih luas, dan semuanya telah tersedia dalam perangkat ini.

2. Desainnya Elegan
Dengan bentuk yang tipis dan juga lapisan permukaan pada iPhone 6 Plus ini begitu halus dan lembut saat kita genggam. Smartphone jenis iPhone 6 Plus ini adalah generasi iPhone yang tertipis dan juga yang terbesar, dengan campuran logam yang terbaik yang digunakan pada smartphone ini bertujuan untuk menghasilkan ponsel yang tipis dan ringan. Ada 3 warna yang telah tersedia yaitu warna emas, silver, dan space gray.

3. Kinerja Sangat Optimal
iPhone 6 Plus ini dibekali dengan platform yang terbaik supaya performanya sangat optimal. Dengan chip yaitu A8, CPU nya 50 kali lebih cepat dari pada chip A7 dan kitapun dapat merasakan hiburan yang sangat menyenangkan dengan GPU 84 yang sangat cepat. Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Apple, yaitu iOS 8.

4. Kamera Belakang 8 MP & Depan 1.2 MP
iPhone 6 Plus ini mempunyai kamera high 8 Megapixels yang sudah menjadi ciri khas dari iPhone. Auto Image Stabilization dapat menangkap gambar yang baik dan jelas sekalipun kita mengambil gambar pada saat tidak stabil atau dalam kondisi bergerak. Bagi sahabat yang senang berselfie sendiri atau bersama teman-teman akan menjadi lebih menyenangkan, karena kamera depan yang dimiliki iPhone 6 adalah 1.2 MP.

5. Video Berkualitas HD
Rekaman dan menonton sebuah video ini sangat terlihat jelas dan memiliki kualitas yang terbaik. iPhone 6 Plus  ini mempunyai kapasitas penyimpanan data yang besar, jadi kita dapat menyimpan file, film, video, game dan data lainnya yang berukuran besar sekalipun. Resolusi dalam iPhone 6 Plus ini tidak hanya pada saat memutar video saja, kita bisa merekam video dengan resolusi 720p HD. Mari kita ciptakan dan kita abadikan momen-momen yang penting di sekitar kita dan upload ke youtube.

6. Bisa Terhubung Setiap Saat
Dengan iPhone 6 Plus ini kita bisa selalu terhubung dimanapun kita berada dan kapanpun kita mau, karena Apple iPhone 6 Plus ini dilengkapi dengan NFC, Bluetooth 4.0, DAN Wi-Fi untuk mempermudah dan mempercepat akses kita.


Lihat Juga Cara Memperindah Tampilan Smartphone Android

Itulah penjelasan mengenai Apple iPhone 6 Plus, Dibawah ini akan saya berikan Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 Plus yang dimiliki oleh Apple iPhone 6 Plus  64 GB .

Fitur Umum Apple iPhone 6 Plus - 64 GB :


SKU
AP082ELBCUK4ANID 1264062
Kamera Belakang (Megapixel)
8
Kondisi
Baru
Model
iPhone 6 Plus
Ukuran layar
5.5
Sistem Operasi
iOS
Harga Sekarang
RP 11.699.000
Versi Sistem Operasi
iOS 8
Ukuran (L x W x H cm)
7.78 x 15.81 x 0.71
Garansi produk Garansi International
1 Tahun
Berat (kg)
1
SIM card type
Nano
Tipe Baterai
Baterai Li-ion Rechargeable
Kapasitas Penyimpanan
64
Tipe Baterai
Li-Ion
Warna
Emas, silver, dan space gray
Kecepatan CPU
1.40
Kamera Belakang
8 MP
Tipe Processor
A8
Resolusi Layar
1920A—1080
Kecepatan Processor
1.4 GHz
Kapasitas Penyimpanan
64
RAM
1
Kamera Depan
1.2 MP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar