Rabu, 29 Juli 2015

Tips Agar Semakin Mesra Dengan Pasangan Tercinta

Dalam postingan kali ini saya akan berbagi tentang Tips agar semakin mesra dengan pasangan – Menjaga suatu hubungan yang mesra dan harmonis dalam suatu hubungan bukanlah hal yang mudah, dalam suatu hubungan pasti akan selalu ada masalah-masalah yang akan dating apalagi suatu hubungan itu sudah memasuki jangka waktu yang lama dibina. Rasa bosan kerap kali muncul terhadap pasangan baik pria ataupun wanita, jika sahabat tidak ingin hubungan yang telah susah payah dibangun berakhir, ada beberapa hal yang harus sahabat lakukan supaya hubungan asmara tetap terjaga dan awet. Berikut dibawah ini Tips Agar Semakin Mesra Dengan Pasangan

Tips Agar Makin Mesra Dengan Pasangan Tercinta

1. Selalu Komunikasi
Kita harus tetap selalu berkomunikasi dengan pasangan, karena komunikasi adalah hal yang  penting dalam suatu hubungan, apabila sahabat tidak ingin hubungan sahabat dengan pasangan tetap awet maka jagalah komunikasi yang baik dengan pasangan. Berkomunikasilah tentang hal hal yang baik dan yang bisa menghibur pasangan dan jangan membicarakan hal hal yang membuat pasangan menjadi bosan.

2. Selalu Perhatian
Semua orang pasti sangat menginginkan perhatian yang lebih dari pasangannya, selalu berikan perhatian yang penuh kepada pasangan misalkan dengan memberikan kejutan atau hadiah kepada pasangan pada hari hari yang special misalkan pada hari ulang tahun, hari jadian, hari pernikahan (bagi yang telah menikah) dan lain sebagainya. Buatlah pasangan kita itu menjadi orang yang sangat special dalam hidup kita.

3. Selalu Ungkapkan cinta dan Sayang

Selalu ungkapkan rasa cinta yang penuh kasih saying yang sangat tulus kepada pasangan, mengungkapkan cinta kepada pasangan adalah salah satu yang dilakukan agar terjalinnya hubungan yang harmonis bersama pasangan. Jangan mengungkapkan rasa cinta yang terlalu berlebihan dan terlalu gombal yang tidak sesuai dengan apa adanya.

4. Selalu Amati sifat prilaku pasangan
Ketahuilah sifat pasangan kita, kita harus tau apa hal hal yang tidak dia sukai dan hal hal yang sangat dia sukai. Karena ini sangat penting untuk menjaga hubungan yang harmonis, kalau kita sudah tau apa hal yang tidak disukai pasangan maka jangan sekali kali melakukan hal tersebut, lakukanlah hal hal yang ia sukai yang positif.

5. Selalu Jadi diri sendiri dan Jujur
Kita harus jadi diri sendiri, jangan sekali kali kita membohongi pasangan dan juga berpura-pura, apabila kita sudah berbohong maka pasti kita akan menjadi kebiasaan dan selalu berbohong kepada pasangan.

6. Selalu Jaga emosi

Apabila kekasih kita sedang emosi maka jangan kita balas pula dengan emosi, karena itu hanya akan menciptakan konflik yang tak akan pernah ada jalan keluarnya. Apabila ada suatu masalah maka bicarakanlah dengan suasana yang tenang dan berbicaralah dengan lemah lembut, karena sebesar apaun amarah akan luntur apabila kita lawan dengan kelembutan. 

Demikianlah beberapa Tips Agar Makin Mesra Dengan Pasangan Tercinta, semoga saja artikel yang saya bagikan ini bermanfaat bagi sahabat-sahabat tercinta. Apabila kita telah melakukan hal hal yang saya bagikan diatas, percayalah Semoga kita selalu menjadi hubungan yang harmonis dan damai bersama pasangan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar