Kamis, 30 Juli 2015

Tanda Tanda Pria Tidak Serius Menjalani Hubungan Asmara

Tanda Tanda Pria Tidak Serius Menjalani Hubungan Asmara - Bagi seorang pria yang serius dalam menjalani hubungan wanita yang sangat dia cintai biasanya menjadi hal yang sangat penting dan selalu diutamakan. Namun akan tetapi, tidak semua lelaki yang mengutamakan kekasihnya dan bahkan ada diantara lelaki ini yang menganggap hubungan yang dia jalani bersama kekasihnya itu hanyalah sekedar iseng atau main-main dan tidak menjalaninya dengan serius.

Bagi wanita yang ingin mengetahui bahwa kekasihnya tak begitu mementingkan hubungan asmara dengan serius bisa saja dilihat dari tingkahlakunya. Apabila saat ini sahabat merasa kekasihnya tidak begitu menganggap hubungan ini penting dan tidak menjalaninya dengan serius maka coba cari tau tanda tandanya. Untuk mempermudah mencari tanda tanda tersebut saya akan bagikan beberapa Tanda pria tak serius menjalani hubungan asmara, mari kita simak dibawah ini :

Tanda Pria Tidak Serius Menjalani Hubungan


1. Tidak Diajak Untuk Menemui Keluarganya
Seorang pria pasti akan senang sekali apabila menghadiri acara acara keluarga bersama kekasihnya, dia akan merasa sangat bangga sekali apabila memperkenalkan pasangannya kepada keluarga tercintanya. Apabila kekasih anda tidak pernah membawa anda kepada keluarganya atau bahkan tidak pernah memberitahu dimana dia tinggal, maka dia tidak pernah serius menjalani hubungan asmara dengan anda.

2. Selalu Terlambat
Apabila telah berjanji untuk pergi kencan atau jalan jalan dia selalu saja dantang terlambat dan atau dia malah membatalkan janji tersebut tanpa alasan yang tepat. Pria biasanya yang selalu menunggu wanita untuk berkencan. Namun kalau kalian yang selalu menunggu si pria maka itu adalah tanda kalau dia tidak serius menjalani hubungan dengan anda. 

3. Tidak Pernah Berusaha
Untuk menciptakan suatu hubungan yang romantis dan indah, itu sangat dibutuhkan kekompakan dan usaha dari kedua pasangan tersebut, kalau selama ini anda merasa kalau hanya anda yang selalu berusaha membangun hubungan sementara si pria tidak pernah menghiraukan hubungan ini, maka itu jelas sekali kalau si pria tidak peduli dengan hubungan tersebut. Itu semua tergantung kepada anda, apakah kalian akan tetap bertahan dan lebih memilih untuk mengakhiri hubungan yang tidak harmonis ini. 


4. Selalu Terlambat Memberi Respon
Kalau si dia selalu saja lambat untuk membalas pesan anda atau telfon dari anda, maka itu sangat jelas kalau si dia punya kesibukan lain yang lebih penting ketimbang membalas pesan anda yang tidak akan memakan waktu lama. Hal ini dapat dibilang kalau dia tidak serius menjalani hubungan dengan anda.

Baca Juga Tips Agar Semakin Mesra Dengan Pasangan Tercinta

Apabila terlihat tanda tanda yang tersebut diatas terhadap pasangan anda, maka janganlah anda membuang-buang waktu anda lagi. Apabila kita tidak pernah dianggap penting oleh pasangan maka sudahi saja hubungan itu dengan dia, karena yakinlah ada seseorang yang sangat membutuhkan dan sangat mencintai anda, bahkan anda menjadi yang pertama dalam setiap langkahnya. Semoga postingan mengenai Tanda pria tak serius menjalani hubungan asmara ini dapat bermanfaat bagi sahabat tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar