Kamis, 02 Juli 2015

Lindungi Privacy Anda Dengan Aplikasi Ini

Apakah Smartphone Anda sering dipinjam oleh teman dan tanpa disadari, teman Anda iseng pada smartphone Anda atau istilah gaulnya ialah 'dibajak'Nah, kadangkala keisengan tersebut mungkin saja terlalu berlebihan atau malah berbahaya untuk Anda. Untuk mengindari hal-hal tersebut, ada baiknya Anda menggunakan sebuah aplikasi untuk mengamankan smartphone dari segala bentuk keisengan teman Anda tersebut.

Sebuah aplikasi bernama LEO Privacy Guard, diklaim mampu melindungi smartphone Anda dari aksi 'pembajakan' tersebut.Ini adalah aplikasi gratis yang tersedia untuk penguncian aplikasi pengamanan, pengelolaan dan lain - lain. Dengan aplikasi ini Anda tidak perlu khawatir lagi tentang masalah privasi dan pengamanan data lagi,

Beberapa keunggulan fitur yang dimiliki aplikasi ini antara lain, segera mengunci dan membuka penguncian semua aplikasi dalam ponsel setelah diketuk, mudah untuk mengganti tema dan profil penguncian, dan profil penguncian diubah secara otomatis sesuai dengan waktu serta lokasi.

Aplikasi ini dapat dinduh secara gratis di Play Store dengan ukuran cukup kecil 3,9 MB. Melalui indeks Google Play diketahui aplikasi ini telah dipasang hingga 50 juta kali. Butuh versi Android 4.0 atau yang lebih tinggi untuk dapat menginstalnya aplikasi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar