Selasa, 02 Juni 2015

Kupas Perbandingan Xiaomi Redmi 2 VS 2S

Bedakan Smartphone -- Setelah mengeluarkan produk Xiaomi Redmi, kemudian diteruskan oleh Xiaomi Redmi 1S, Kini melalui generasi penerusnya Xiaomi telah meluncurkan versi terbarunya, yaitu Xiaomi Redmi 2. Optimis perusahaan ini berjalan mulus dengan terbuk laris-manis Xiaomi Redmi 2 di Indonesia karena banyak diminati oleh kalangan muda.
 
Xiaomi Redmi 2 Aplikasi


Baca juga postingan sebelumnya yakni cara membedakan Xiaomi Redmi 2 Palsu dengan Asli DISINI. Xiaomi belum puas dengan keberhasilan hanya sampai disitu saja, perusahaan Tirai Bambu ini juga merilis versi yang kedua dari Redmi 2 yaitu Xiaomi Redmi 2S. Nah berikut ini akan membahas perbedaan Xiaomi Redmi 2 dan 2S silahkan untuk disimak dibawah ini:


Pembanding  Redmi 2 Redmi 2S
Jaringan HSDPA/LTE HSDPA dan LTE
Kartu Sim 2 Sim Card (Micro Sim) Singel Sim
Chipset Snapdragon 410 Snapdragon 420
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 Quad-core 1.7 GHz Cortex-A57
GPU Adreno 306 Adreno 308
MicroSD Hingga 32 GB Hingga 64 GB
Baterai Li-Po 2200 mAh Li-Po 2200 mAh


Secara singkat, itulah perbandingan Xiaomi Redmi 2 dengan Redmi 2S, Sementara itu kedua smartphone ini sama-sama mengusung prosesor 64 bit dimana pemprosesan dalam mengolah data menjadi lebih cepat dan sangat ringan untuk dijalankan sehingga bermain game menjadi lebih mudah.

Tes Game Xiaomi Redmi 2

Tak hanya itu, kamera yang dibenamkan juga memiliki resulosi yang sama yakni 8 mega pixel pada kamera utama (bagian belakang) dan 2 mega pixel pada bagian depan (kamera sekunder). Untuk menampilkan kualitas Video, kedua smartphone ini sama-sama mengusung video HD yakni 1080p@30fps.

Tak cukup sampai disitu saja, keduanya juga disematkan fitur USB Host, USB OTG, dimana dengan kelebihan Xiaomi Redmi 2 ini kita bisa memasukkan flasdisk pada smartphone milik sendiri tanpa harus memasukkannnya pada PC/Laptop.

Namun, kekurangan Xiaomi Redmi 2 terletak pada CPU yang kurang cepat yakni hanya Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, sehingga hal ini menjadi Keunggulan Xiaomi Redmi 2S dengan mengusung CPU Quad-core 1.7 GHz Cortex-A57.

Oh iya, saya sarankan bagi XIAOMI LOVER untuk berhati-hati membeli produk karena Xiaomi Redmi 2 palsu, Replika, Supercopy/KW banyak yang beredar di pasaran yang sangat mirip dengan aslinya. Sehingga ketelitian pembeli harus diperhatikan.

Demikianlah postingan Kupas Perbandingan Xiaomi Redmi 2 VS 2S semoga dengan mengetahui kedua perbandingan tersebut kita menjadi lebih bijak memilih ponsel sesuai dengan kebutuhan kita masing-masing. Okey, thanksyou..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar