Selasa, 05 Mei 2015

Tips Atasi Sementara Hp Android Yang Tiba Tiba Macet/LAG

Pasti semua hp android yag kalian gunakan pernah mengalami Lag/macet saat menggunakan aplikasi berat-berat atau bermain game.menggunakan smartphone Android yang bertipe Low End. Tipe ini tidak memiliki spesifikasi yang cukup tinggi untuk menjalankan aplikasi atau game yang cukup berat.
Tipe Low End biasanya hanya memiliki memori RAM di bawah 1GB dan memori internal yang kecil. Namun, banyak cara agar smartphone yang berspesifikasi rendah bisa menjalankan aplikasi dan game yang berat.

kebanyakan Smartphone yang memliki sepesifikasi rendah tidak tahan dengan ini, dan berakibat menjadi lemot.kali ini saya akan bagikan tips agar hp android kalian sementara tidak lag lagi.langsung saja simak cara berikut ini:

1.Hapuslah "Cache" pada Memori Internal.
Sering kali cache menumpuk di memori internal HP Android. Setiap saat terus bertambah, dan membuat Android Anda bertambah Lemot.

2.Kurangi Jumlah Widget.
Widget-widget yang terpang di layar Android Anda berpengaruh sekali. Jadi, sekali lagi kurangi, dan pasang saja widget yang memang lebih berguna.

3.Uninstall Sosial Media yang tidak Terpakai/Terbengkalai.
Seringnya Android User yang menginstall Sosial Media tetapi yang tidak terpakai / terbengkalai, Sebaiknya install saja aplikasi Sosial Media yang dirasa itu perlu.

Cara Mengatasi Lag di Android dengan Seeder

Dengan menginstall Seeder, Perangkat di Android Anda akan lebih responsif, scroll menjadi lebih halus, dan aplikasi pun dapat diluncurkan dengan cepat.

Seeder bukanlah aplikasi Android gratisan (seharga $1.85 di Google Play Store), tetapi sang developer berbaik hati dengan memberikan Seeder secara gratis dan legal melalui thread resminya di forum XDA. Ingin cepat mendownload Seeder, download Seeder di Playstore
(Cara ini hanya work pada HP Android yang sudah di ROOT!

Demikianlah ulasan yang bisa saya sampaikan, Semoga HP Lag di Android Anda dapat diatasi dengan tips diatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar