Rabu, 06 Mei 2015

Apa Nama Terbaru Android 6.0

Belum lama ini ramai diberitakan mengenai sistem operasi Android terbaru dari Google dengan inisial‘M’ yang bakal keluar. Sebelumnya saya sudah posting "Google rilis android muffin setelah lollipop"Lantas kira-kira apakah sebutan lengkap dari nama “M” tersebut nanti?
Android M yang diperkirakan memiliki kode6.0, sempat digadang-gadang akan dinamakan “Muffin”. Setelah itu muncul sebutan lainnya seperti Macaroon, Marshmallow, Milkshake, dan lainnya.
Berita Rekomendasi eo Konsep Android 6.0 Muffin Beredar YouTube

Nama-nama itu memang masih spekulasi semata, sebab Google konsisten memberikan penamaan untuk OS Android dengan nama makanan manis serta mengurut abjad.
Simak saja sejumlahnama seperti Cupcake, Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, hingga KitKat dan Lollipop. Semuanama itu merupakan nama makanan manis dan penyebutannya berurutan dengan abjad.
Uniknya sebelum menamai android terbarunya pihak google melakukan poling kepada 2.376 voter untuk memilih sekiranya apa nama yang tepat untukAndroid 6.0 M tersebut. Melalui jajak pendapat itu muncul sejumlahspekulasinama untuk inisial“M”.
Nama Marshmallow memperoleh peringkat paling tinggi 28,37 persen. Diikutidengan Muffin(25,25 persen). Sekira8,63 persenmemilih Milkshake dan 8,2 persen untukMilkyWay.
Ada juga penyebutan M&M's (makanan sejenispermen coklat) yang memperoleh angka 8.12 persen. DisusulMacaroon (4,59 persen), Molasses(0.17 persen), dan Mocha Java Cake (1.05 persen). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar