Selasa, 20 Januari 2015

Samsung Galaxy Note 4 S-LTE, Hp 4G "Tercepat" Pertama di Dunia

Samsung barusan melaunching produk paling baru dari keluarga seri Galaxy Note 4. Piranti yang satu ini diberi nama Galaxy Note 4 S-LTE.

Gadget baru itu tak mempunyai banyak perbedaan dari Galaxy Note 4 versi original. Cuma, Galaxy Note 4 S-LTE sudah mensupport kecepatan 4G LTE yang lebih cepat untuk mengakses internet.

Gadget ini bakal mensupport 4G LTE kelompok 9. Itu berarti, piranti itu dapat mendownload data dengan kecepatan super cepat, sampai 450 Mbps.
Samsung Galaxy Note 4 S-LTE Hp 4G  Tercepat  Pertama di Dunia

Galaxy Note 4 S-LTE juga menjadihp dengan support 4G LTE kelompok 9 pertama yang launching ke pasaran.

Galaxy Note 4 S-LTE ini, untuk waktu ini, cuma dapat dipakai secara maksimal di negara Korea Selatan. Hal ini dikarenakan, baru satu operator yang melaunching service 4G LTE triband didunia, yaitu SK Telecom, operator seluler asal Negeri Korsel itu.

Piranti ini sendiri mensupport agregasi tri-band 10 MHz + 10 MHz + 20 MHz, service yang barusan launching oleh SK Telecom bulan lalu.

Untuk mensupport jaringan itu, Galaxy Note 4 S-LTE memakai processor buatan Samsung sendiri, yaitu Exynos 5433.

Seri processor yang dipakai ini tidak sama dari yang diberitakan sebelumnya. Saat itu, Samsung diberitakan bakal melengkapi Galaxy Note 4 S-LTE dengan processor Snapdragon 810 dari Qualcomm.

Sekarang ini, Galaxy Note 4 S-LTE baru bakal launching di pasar Korea Selatan saja. Info tentang harga piranti itu juga belum dibeberkan oleh Samsung.

Terkecuali Samsung, LG akan melaunching piranti yang dilengkapi dengan support LTE kategori 9. Piranti itu yaitu LG G Flex 2. Produk ini dijadwalkan akan launching pada 30 Januari 2015, lebih lama 1 minggu daripada Galaxy Note 4 S-LTE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar