Minggu, 04 Januari 2015

6 Aplikasi Video Movie Player Android Terbaik

Bagaiamana mungkin kita mempunyai sebuah file video namun bingung memainkannya dengan applikasi apa?. Kalaupun juga di dalam sebuah hp android ada pemutar video bawaannya, masih ada format video yang belum bisa dimainkan dengan aplikasi bawaan pada hp anda. Maka dibutuhkan sebuah rekomendasi app untuk anda download, dari sekian banyak pilihan di dalam play store.

Memainkan video dan fillm-film yang kita inginkan merupakan suatu hal yang selalu ada dalam android. Pemutar video bawaan pada setiap hp android kurang memberikan pengalaman yang lebih saat menonton sebuah film. Karena beberapa ponsel resmi aplikasi standarnya hanya mampu memutar video format mp4, kalau berbeda format, dari hp samsung biasanya melakukan convert file otomatis agar dapat diputar oleh aplkasi bawaannya.

1. Movies By Flixster
Aplikasi video player untuk android ini mempunyai fitur : Streaming dan download film full time, People top box office film dan film-film yang  akan segera hadir, Ulasan dari Rotten Tomatoes, Watch berkualitas tinggi trailer, Lihat daftar, tingkat & review film. Doenload via google play

2. MX Player
MX Player

  • DEKODER PERANGKAT KERAS - Dengan dekoder h/w yang baru semakin banyak video yang mendapat manfaat dari akselerasi perangkat keras.
  • DEKODER MULTI-INTI - MX Player adalah pemutar video Android pertama yang menggunakan dekoder multi-inti. Berdasarkan uji coba pada perangkat inti ganda menunjukan 70% peningkatan performa dibandingkan dengan perangkat inti tunggal.
  • CUBIT UNTUK ZOOM, ZOOM DAN PAN - Dengan mudah memperbesar dan memperkecil dengan mencubit dan menggesek di layar. Zoom dan Pan juga tersedia dengan pilihan.
  • GERAKAN TEKS FILM - Gulir maju/mundur untuk pindah ke teks berikutnya/sebelumnya, Atas/bawah untuk menggerakan teks naik dan turun, Memperbesar/memperkecil untuk mengubah ukuran teks.
  • KUNCI AKSES ANAK - Menjaga anak-anak anda tetap terhibur tanpa harus khawatir mereka membuat panggilan atau menyentuh aplikasi lain. (Program colok-masuk diperlukan)
Download via google play 

3. Google play movies and TV
Google play movies and TV
Nikmati menu Untuk mundur atau  percepat beberapa detik, tarik jari Anda di seluruh   video. Tarik dan tahan di tepi layar untuk terus mencari, mundur 10 detik. Babatan jari Anda di seluruh  video untuk melompat kembali 10 detik, ada fitur Thumbnail, Keterangan. Lebih banyak pilihan untuk menyesuaikan teks, Navigasi menu untuk memudahkan pemilihan menu, Mudah beralih antara account dan pengaturan tambahan, Download via google play

4.  MoboPlayer
Pemutar video terbaik pada Android! Menonton video  pada aplikasi ini tak perlu melakukan convert, Kapan dan dimana saja. Fitur-fiturnya : mendukung Semua format video , Subjudul populer format seperti SRT  dan SAA, Sub-judul yang dibangun di MKV, MPV, MOV, dan lain-lain, Stream multi audio dan sub judul multi, Playlist dan terus-menerus bermain dengan jenis file yang sama, Video streaming melalui HTTP, RTSP protokol, Perpustakaan media dan jenis video menurut jenis, Menampilkan thumbnail video. Download via google play

5.Crackle
Crackle
Lebih dari 25 juta fans menikmati penghargaan di aplikasi gratis ini. Menyediakan konten baru yang besar setiap bulan. Tidak ada pendaftaran, tidak ada biaya, hanya ada film, acara TV & seri asli seperti Seinfeld, Pineapple Express dan komedian , tersedia  gratis kapanpun, dimanapun. Download via google play

6. VLC for android
 VLC for android
VLC media player adalah gratis dan open source lintas-platform multimedia player yang memainkan file  multimedia, perangkat dan jaringan streaming protokol. Aplikasi ini merupakan versi BETA dari pelabuhan VLC media player untuk platform Android ™. Sangat baik audio dan video player. Download via google play

Demikian ulasan mengenai aplikasi pemutar video android terbaik yang bisa anda download dari google play sebagai aplikasi untuk memainkan video film kesayangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar