Jumat, 28 November 2014

Gionee W9000, Ponsel pintar China yang mampu mengalahkan Samsung Galaxy Note 4

Selalu menciptakan inovasi-inovasi, sebuah produsen gadget asal negara china kembali mendapatkan perhatian dari khalayak banyak negara kita. Walaupun memang banyak produsen dengan merk terkenal lainnya di negara china.
Gionee W9000, Ponsel pintar China yang mampu mengalahkan Samsung Galaxy Note 4

Sebuah vemdor dengan nama Gionee hadir dengan produk terbarunya yang fenomenal. Beberapa dari orang indonesia mengenal produknya yang sangat tipis misalnya elife S5.5 dengan ukuran ketebalan 5mm. Sekarang Gionee berpindah konsep dengan merilis sebuah ponsel lipat yang mirip dengan produk-produk terdahulu layaknya hp motorola dan blackberry.

Namun jika tidak ada hal unik yang ada di dalamnya hal itu akan sia-sia, oleh karena itu smartphone barunya dengan nama Gionee W9000 tersebut memiliki beberapa keunggulan. Hp ini menjadi yang pertama di jajaran smarthphone yang menerapkan layar ganda 4 inci dengan resolusi HD (High Definition) atau 1080 x 1920 piksel.

Ada lagi yang membuat orang-orang merasa kaget, yaitu kedua layar dari Gionee W9000 memiliki kerapatan piksel hingga 550 ppi.Membuatnya sebagai Hp dengan tampilan paling tajam yang ada di pasaran saat ini, melebihi Galaxy Note 4 yang hanya mempunyai kerapatan layar 515 ppi.

Hp ini juga akan sangat berguna bagi kita yang suka selfie karena sudah dibekali dengan kamera depan 5 MP. Sementara, kamera utama dari smartphone 4G LTE itu sudah berkekuatan 13 MP.

Pengguna juga bisa menemukan prosesor Quad-core 1,5 GHz, RAM 2 GB, ROM 16 GB, dan baterai 2050 mAh di smartphone yang berjalan di sistem operasi Android KitKat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar