Jumat, 10 Oktober 2014

Aplikasi dan Game terbaik untuk Hp Samsung Galaxy S5

Sementara hp ini juga memiliki beberapa kemampuan luar biasa seperti halnya fitur kamera samsung galaxy s5 yang menjadi kelebihannya dan harga samsung galaxy S5 yang berkelas,  Setiap handphone pintar memiliki kemampuan untuk memasang beberapa aplikasi yang menjadi kapasitasnya. Jika Anda adalah pemilik baru dari hp ini, terutama   juga  yang baru  memakai Android, berikut adalah beberapa aplikasi favorit  dan permainan yang mengambil keuntungan dari semua kemampuan yang ditawarkan dari  Galaxy S5  :

1. Milk Music
Milk Music

Terdapat banyak opsi  ketika mendengarkan musik pada Galaxy S5. Anda dapat memuat trek sendiri melalui penyimpanan MicroSD, download lagu baru dari Google Play, atau memilih dari sejumlah aplikasi musik streaming seperti Spotify dan Pandora. Tapi  di hp Samsung Galaxy S5,  kita bisa mengambil keuntungan dari apa yang di punya hp ini. Salah satu dari  itu  mencakup kemampuan eksklusif untuk mengakses Samsung Milk Music.

Milk Music  pada intinya adalah layanan streaming  yang unik,  manfaat dari antarmukanya inovatif  sekali sehingga   memungkinkan Anda memilih soundtrack yang sempurna  sesuai selera dan juga didukung oleh Slacker Radio.

2. ChatON
 ChatON

Pemilik Galaxy S5 juga harus mempertimbangkan untuk menggunakan ChatON. ChatON adalah jawaban dari Samsung untuk layanan pesan gratis seperti WhatsApp, Facebook Messenger, iMessage dan lain-lain. Tidak seperti Milk Music, walaupun ChatON tidak seeksklusif app tsb. Aplikasi ini tersedia untuk semua perangkat Android, iOS, dan PC, dan fitur kemampuan penerjemahan, stiker Anicon, dan LIVEpartner, layanan untuk query informasi dari sumber-sumber seperti AP, History Channel, dan banyak lagi.

3. SwiftKey
SwiftKey
Walaupun sudah terpasang aplikasi keyboard yang bagus, tapi itu tidak berarti kita tidak bisa menjadikannya lebih bagus lagi. Mesin teks prediktif SwiftKey yang membuatnya menjadi salah satu pengganti terbaik  dari segi kecepatan dan ketepatan. Mode input swipe untuk pengalaman mengetik teks  lebih cepat. Alternatif lain  adalah Keyboard Google, yang menggabungkan satu set   fitur dalam paket disesuaikan untuk Android murni.

4. VSCOCam
VSCOCam

Ingin  memaksimalkan kemampuan kamera 13MP hp ini ke tingkat berikutnya? Mengesampingkan aplikasi kamera  bawaan dan download VSCOCam. Di permukaan app   tampak seperti satu set filter foto prima untuk berbagi di situs sosial, tetapi kemampuan mengedit VSCOCam  juga lebih memumpuni, dengan aplikasi ini anda akan mencoba sebatas apa kemampuan yang dapat dilakukan  kamera 13MP Galaxy S5.

Ok itu preview aplikasi terbarik untuk memanfaatkan apa yang dipunyaii samsung galaxy s5, berikutnya mari kita bahas beberapa game terbaik untuk hp anda ini :

1. XCOM: Enemy Unknown
XCOM: Enemy Unknown

Pemenang penghargaan permainan ini  sepertinya bagus digunakan di Galaxy S5, dan ada mungkin bisa menjadi  pengguna yang menyukai permainan ini. XCOM mempunyai fitur grafis berkualitas dan gameplay   berfokus pada pertempuran taktis.

2. The Walking Dead: Season One
The Walking Dead: Season One
Dengan layar 5.1-inch Super AMOLED Galaxy S5 sangat bagus untuk memainkan  sebuah film atau acara TV. Menggabungkan cerita dengan teka-teki visual yang interaktif dan di bawah tekanan untuk pengambilan keputusan dan Anda bisa mencoba  The Walking Dead. Petualangan episodik ini datang ke Android awal tahun ini dan mencakup cerita sisi   utama   The Walking Dead.  dalam seri populer komik dan  juga  acara televisi. Tapi  tidak lama setelah game ini sudah hadir Season  Two yang  sudah tersedia pada platform lain dan  mungkin juga akan segera hadir di android.

3. Smash Hit
Smash Hit
Beberapa game memiliki grafis yang besar, tetapi hanya sedikit menawarkan fitur eye candy seperti Smash Hit. Gameplay sederhana yang menonjolkan warna-warni, visual mengkilap dan soundtrack berulang-ulang. Game unik pada genre shooter-on-rails di mana pemain membombardir objek geometris dengan pinball logam dalam upaya untuk menghancurkan apapun yang terlihat.

4.  Asphalt 8: Airborne
Asphalt 8: Airborne
Racing game menjadi identik dengan menampilkan  kemampuan grafis dari game konsol, dan itu tidak berbeda untuk smartphone. Entri terbaru dalam seri Aspal terlihat menakjubkan pada Samsung Galaxy S5  sepanjang dan  secepat mobil   ditampilkan dalam permainan.

5. Temple Run 2
Temple Run 2

Yang ini bisa membuat anda ketagihan untuk bermain terus. Temple Run 2 adalah seri kedua dalam seri ini pelari  berlari di trek tak berujung dan fitur gameplay mendasar yang sama. Petualang dilakukan melalui reruntuhan kuno, menghindari perangkap dan jebakan di sepanjang jalan saat Anda  mengambil harta  sebagai point. Untungnya GS5 menyediakan banyak baterai karena  untuk memainkan game ini kita butuh waktu yang lama sehingga kapasitas baterai tergunakan cukup banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar