Sabtu, 12 April 2014

Harga Resmi Samsung Galaxy S4 Zoom

Sebuah Handphone pintar Samsung Galaxy terbaru telah hadir dipasar indonesia, yaitu Samsung galaxy S4 Zoom yang diluncurkan ke tanah air beberapa waktu yang lalu. Adapun kisaran harga yang diberikan samsung untuk hp ini yaitu 5,5 jutaan dengan ciri uniknya yaitu Kamera dengan Resolusi besar siap bersaing dengan Nokia 1020 Lumia terbaru.
Samsung Galaxy S4 Zoom

Untuk saat ini pihak distributor sendiri sedang menyuplai Samsung galaxy S4 Zoom ini ke kota-kota besar di indonesia. Seperti yang telah dijelaskan dengan keunikannya ada pada kameranya, Untuk spesifikasinya sendiri, Samsung galaxy S4 Zoom mempunyai layar 4,3 inci  beresolusi 960x540px. Kemudahan dalam manajemen Layar  dilengkapi dengan teknologi layar sentuh yang baik.  Dari sisi sistem operasinya sudah memakai versi android terbaru OS android 4.2 Jelly Bean, yang mana sistem operasi ini adalah salah satu versi terbaru dari android.

Untuk memperkenalkan produk terbarunya itu, Samsung mengelar promo cash back sebesar Rp 300 ribu di Samsung Experience dan Rp 400 ribu jika membeli secara online melalui situs Blibli. Pemilik kartu kredit BCA bisa memanfaatkan promo pembelian secara kredit selama 12 bulan dengan bunga 0 persen, untuk pembelian antara 13 September-30 September 2013.

Kedua produk ditujukan kepada konsumen yang membutuhkan perangkat yang mampu mendukung aktivitas dan gaya hidup yang masing-masing berbeda tiap orang. "Salah satunya adalah tersambung dengan sosial media dimanapun dan kapanpun. Juga dirancang untuk memaksimalkan eksistensi dan petualangan digital penggunanya," kata Ahmad Irvan Rinaldi, Produk Marketing PT Samsung Elektronic Indonesia di Bogor, Jawa Barat, Kamis (12/9/2013).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar