Rabu, 06 November 2013

Harga Jual mesin hammer mill

Mesin ini adalah termasuk alat penghancur bongkahan batu, biasanya digunakan di tambang emas dan perusahaan lainnya yang memerlukan sebuah mesin penghancur batu yang besar ke bentuk lebih halus. Mesin ini juga sering disebut dengan mesin hammer mill. Berikut ini adalah informasi mengenai harga Jual mesin hammer mill yang bisa di informasikan, karena kami tidak menjual barang tersebut hanya menyediakan info.

Salah satu penyalur mesin pemecah batu atau sering disebut crusher machine hammer mill ada di Jakarta yakni PT Sumber Mesin Raya, disini anda bisa membeli mesin pemecah batu mulai dari ukuran kecil sedang sampai kapasitas besar. silahkan hubungi nomor telepon penyalur mesin ini 0216291408 untuk informasi jenis mesin hammer mill dan harga yang mereka jual. Alamat penyalur ini ada di Jalan Gajah Mada nomor 177 Jakarta Barat. Untuk urusan pembelian mesin crusher, mill, roller dan sebagainya anda bisa memanfaatkan jasa finance yang melayani pembiayaan kredit mesin-mesin produksi.

Harga mesin cruser memang cukup mahal terutama mesin pemecah batu, selain dari perusahaan diatas masih ada satulagi produsen sekaligus suplayer mesin hammer mill yakni PT. PMJN (Putra Manunggal Jaya Nusantara). Perusahaan ini cukup besar dan mampu mendesain berbagai jenis mesin hammer mill. Untuk informasi produksi, desain dan harga mesin hammer mill yang mereka produksi anda dapat menanyakannya melalui nomor telepon (0231)8711047 ini merupakan kontak resmi perusahaan tersebut. Atau anda bisa langsung ke lokasi perusahaan ini ber-alamat di Jalan Raya Medokan Sawah Timur nomor 21 Kota Surabaya Jawa Timur. Produk mesin dari perusahaan ini antara lain; feed mill, fertilizer mill, asphalt mill dan lain-lain. [sumber]

Ataupun bisa melihat informasi di video penjualan berikut ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar