Kamis, 31 Maret 2016

Kata Kata Menyatakan Putus Dengan Halus Dan Tidak Menyakitkan

Kata Kata Menyatakan Putus Dengan Halus Dan Tidak Menyakitkan - Apakah kalian merasa bosan dengan pasangan kalian karena ada beberapa hal seperti tidak ada lagi rasa nyaman, tidak lagi sejalan, atau mungkin terlalu banyak masalah yang kalian tidak bisa hadapi dengan pasangan kalian, sehingga berpisah dengan pasangan kalian adalah salah satu jalan keluar yang bisa dilakukan, memang kata berpisah ini adalah sebuah kata yang sangat berat karena dengan berpisah tentu saja kita harus melupakan semua senyum, canda, tawa, atau kecewa terhadap pasangan kita, namun kita tidak bisa menghindari untuk berpisah dengan pasangan kita.


Kata Kata Menyatakan Putus Dengan Halus Dan Tidak Menyakitkan

Dan tahukah kalian saat kita mengucapkan kata kata putus terhadap pasangan, banyak sekali ada pasangan yang tidak terima dengan keputusan kita, yang tentu saja mengakibatkan sakit hati kepada psangan yang ditinggalkan, namun untuk mengatassi hal tersebut pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa kata kata alus untuk menyatakan putus terhadap pasangan kita.
Berikut kata kata yang mungkin dapat kalian gunakan :


Sayang, bukan kamu yang tidak pantas bagiku, tapi Aku yang tidak pantas bagimu. Banyak Orang yang lebih layak dan lebih baik dariku yang bisa memberikan kebahagiaan bagimu
Terima kasih banyak untuk Cinta dan kebahagiaan yang sudah tercipta karena kebersamaan denganmu. Tapi maaf karena keadaan kita tidak harus selalu sejalan, kita perlu memilih jalan sendiri-sendiri demi masa depan masing-masing yang lebih baik.
Bukan karena Aku tidak mencintai dirimu, cintaku besar terhadapmu tapi cinta kita banyak menimbulkan luka bagi banyak Orang. Ada saatnya bagi kita untuk tidak selalu memikirkan diri sendiri, pikirkan juga perasaan mereka.
Keinginan terdalamku adalah melihat kamu bahagia. Tapi sudah terlihat jelas itu tidak pernah kamu rasakan. Aku memilih pergi dan hanya menjadi saksi kebahagiaanmu dengan Orang lain. Selamat tinggal, Aku cinta Kamu.
Aku tidak pernah menyesal mencintaimu, Yang Aku sesali cinta ini tidak bisa terus terjaga karena sikap kita. Kupilih putus dan akan kujadikan kisah kita sebagai kenangan terindah dalam hidup Aku.
Keindahanku bagimu hanya kenangan, kebahagiaanmu karena diriku juga tinggal kenangan. Tapi sayangnya, Aku menajalani hidup dimasa sekarang dan yang akan datang. Lupakan Aku dan bahagialah dengan orang lain, mulai sekarang dan diwaktu yang akan datang.
Cinta ini tidak pernah memiliki alasan
Tapi sikapmulah yang berhasil membuat Aku bosan
Kupilih pergi demi kebaikan
Selamat tinggal
Selama kita masih bisa memberikan kebaikan bagi dirinya, berikan itu jika tidak mengandung unsur yang sifatnya mengganggu. Dan satu hal paling penting, saat meninggalkan orang dengan cara apapun, kebanyakan Orang memiliki ketakutan jika dibenci. Jika salah akui hal itu jangan justru mencari kesalahan dia hanya karena takut dia menjadi benci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar